Cruyff Komentari Kegagalan Madrid serta Berhasil Barca

Cruyff Komentari Kegagalan Madrid serta Berhasil Barca

Cruyff Komentari Kegagalan Madrid serta Berhasil Barca

Agen Casino Terpercaya, Barcelona – Dua raksasa Spanyol Real Madrid serta Barcelona memperoleh hasil yang sangatlah tidak sama di musim ini. Johan Cruyff menilainya kegagalan Madrid lantaran kekeliruan dalam kebijakan transfernya.

Los Blancos mengakhiri 2014-15 tanpa ada satupun gelar juara sesudah kalah dari Barca dalam persaingan titel liga yang didahului dengan tersingkirnya di semi final Liga Champions serta babak 16 Copa del Rey. Dua pertandingan yang dimaksud paling akhir dijuarai Madrid pada musim lantas.

Disamping itu, Barca malah sukses merubah nasibnya dengan baik sesudah di musim lantas hampa gelar. Saat ini, Barca cuma berjarak dua kompetisi lagi dari memenangi Treble yang ke-2 dalam sejarahnya. Sesudah mengamankan titel liga, Los Cules juga maju ke final Copa del Rey serta Liga Champions.

” Real Madrid tak merekrut pemain yang mereka perlukan. Itu telah cukup terang, ” ucap legenda sepakbola Barcelona asal Belanda itu di Marca. ” Itu yaitu gabungan permasalahan diantara manajemen serta beberapa pemain.

Baca Juga : Buah Manis Kesabaran Enrique di Barca

” Itu juga tunjukkan beberapa hal tak bekerja seperti yang semestinya, ” sambung Cruyff.

” Ini kebalikan dari musim lantas. Barcelona telah tunjukkan bagaimanakah langkahnya bermain sepakbola. Mereka telah bermain di banyak kompetisi utama, cetak banyak gol utama, serta mereka 100 % layak memperoleh berhasil ini. “