Barcelona serta PSG Kompliti Club Unggulan Liga Champions Musim Depan

Barcelona serta PSG Kompliti Club Unggulan Liga Champions Musim Depan

Barcelona serta PSG Kompliti Club Unggulan Liga Champions Musim Depan

Agen Casino Terpercaya, Jakarta – Delapan club sebagai unggulan paling atas di Liga Champions musim telah didapat. Kesuksesan Barcelona serta Paris Saint Germain jadi juara menggenapkan daftar itu.

Barcelona mengunci gelar juara La Liga 2014/2015 sesudah mencetak kemenangan 1-0 di kandang Atletico Madrid, akhir minggu lantas. Poin optimal dari pertandingan itu meyakinkan poin Lionel Messi dkk akan tidak dapat dikejar Real Madrid dengan tinggal satu kompetisi tersisa di musim ini.

Juga meyakinkan jadi kampiun diakhir minggu tempo hari yaitu Paris Saint Germain. PSG menaklukkan Montpellier pada Minggu (17/5/2015) lantas.

Barcelona serta PSG juga menggenapi delapan club yang jadi unggulan paling atas Liga Champions musim depan. El Barca serta Les Parisiens menyusul Juventus, Chelsea, Bayern Munich, SL Benfica, FC Zenit serta PSV Eindhoven yang telah lebih dahulu di pastikan masuk dalam Pot 1 dalam pengudian fase group 2015/2016.

Seperti di beritakan pada awal mulanya, Liga Champions memakai format yang tidak sama dalam memastikan klub-klub yang masuk daftar unggulan. Bila pada awal mulanya club unggulan diurutkan berdasar pada koefisien mereka di rangking UEFA (yang didapat dari tampilan mereka di pertandingan Eropa dalam lima th. paling akhir), jadi mulai 2015/2016 tim yang jadi unggulan yaitu beberapa tujuh juara liga domestik plus juara bertahan Liga Champions.

Negara-negara yang juara liganya memiliki hak atas status unggulan serta masuk Pot 1 yaitu Spanyol, Inggris, Jerman, Italia, Portugal, Prancis serta Rusia. Ketujuh negara itu sekarang ini menempati posisi paling atas rangking UEFA.

Lantaran finalis Liga Champions musim ini yaitu Barcelona serta Juventus, yang telah jadi kampiun di pertandingan semasing, jadi satu tempat tersisa di Pot 1 bakal jadi punya juara Liga Belanda (posisi delapan rangking UEFA). Yaitu PSV Eindhoven sebagai juara Eridivisie 2014/2015.

Format baru penarikan undian Liga Champions itu sangat mungkin sebagian club besar tak jadi unggulan, dengan yang terbesar sudah pasti Real Madrid. Hanya finis di posisi dua La Liga musim ini, El Real akan tidak ada diantara beberapa unggulan serta hanya bakal ada di Pot 2.

Bila club yang ada di Pot 1 yaitu beberapa juara liga, jadi pemilihan klub-klub untuk isi Pot 2, Pot 3 serta Pot 4 masih tetap memakai cara yang sama dengan pada awal mulanya yaitu keofisien semasing club.

Baca Juga : Duit Banyak Menunggu Barca Bila Berhasil Capai Treble

Drawing fase group Liga Champions 2015/2016 bakal dikerjakan di Monaco pada 28 Agustus. Sesaat final dihelat di San Siro, Milan.