Mourinho Masih tetap Ingin Tangani Club Inggris Terkecuali Chelsea

Mourinho Masih tetap Ingin Tangani Club Inggris Terkecuali Chelsea

Mourinho Masih tetap Ingin Tangani Club Inggris Terkecuali Chelsea

Agen Casino Terpercaya – Jose Mourinho senantiasa mengakui sangatlah menyukai Chelsea. Mou senantiasa menyampaikan bahwa cintanya pada Chelsea serta Premier League tak pernah hilang walau ia tengah berkarier diluar Inggris.

Mourinho pertama kali datang ke Chelsea pada 2004 silam. Waktu pertama datang, Mou segera bikin banyak pihak tercengang dengan beragam klaimnya, yang paling populer yaitu klaim juga sebagai The Special One.

Namun Mou menunjukkan kemampuannya diatas lapangan. Ia sukses membawa Chelsea juara pada musim pertamanya. Mourinho pergi pada 2007 silam lantaran ketidaksamaan pendapat dengan sang yang memiliki club Roman Abramovich.

Mou lalu kembali lagi ke Chelsea pada 2013. Sesudah kontraknya berbarengan Madrid disudahi lebih awal, Mou pilih kembali mengatasi The Blues. Tetapi Mou menyatakan tak tutup kemungkinan bakal mengatasi club Inggris diluar Chelsea.

Baca Juga : Barcelona serta PSG Kompliti Club Unggulan Liga Champions Musim Depan

” Bila disuatu hari Abramovich memikirkan saya kurang bagus lagi untuk Chelsea, saya bakal terus bekerja. Saya ingin bakal terus bekerja di Inggris bila waktu itu tiba, ” jelas Mourinho pada BBC.