Madrid Bantah Telah Tawar Pogba

Madrid Bantah Telah Tawar Pogba

Madrid Bantah Telah Tawar Pogba

Agen Casino Terpercaya, Madrid – Suatu laporan mengatakan bahwa Real Madrid sudah ajukan tawaran untuk gelandang Juventus, Paul Pogba. Tetapi Madrid dengan cara terbuka menyanggah berita itu.

Madrid memanglah telah lama dikait-kaitkan dengan Pogba. Suatu surat berita di Italia, La Stampa, lalu mengklaim bahwa Madrid telah bikin tawaran pada Juve untuk Pogba.

Los Blancos beritanya siap membayar 10 juta euro per th. untuk gelandang asal Prancis itu dengan kontrak sepanjang lima th.. Jumlah itu bakal jadikan Pogba juga sebagai salah satu pemain yang berpenghasilan paling tinggi di Santiago Bernabeu.

Tetapi berita itu dibantah dengan keras oleh Madrid. Club raksasa Spanyol itu bahkan juga hingga keluarkan pernyataan masalah bantahan tersebut di website resminya.

Baca Juga : 74% Kemenangan dari Ancelotti Tidak Cukup untuk Madrid

” Menyusul laporan yang dipublikasikan di surat berita Italia La Stampa masalah sangkaan tawaran dari Real Madrid untuk Paul Pogba, club mau menyebutkan bahwa :

” Real Madrid belum ada kontak baik dengan Juventus ataupun agen pemain serta, juga sebagai mengakibatkan, laporan yang dipublikasikan dalam surat berita itu seutuhnya salah, ” sekian bunyi pernyataan Madrid di website resminya.