Sevilla Juara, Spanyol Samai Italia

Sevilla Juara, Spanyol Samai Italia

Sevilla Juara, Spanyol Samai Italia

Agen Casino Terpercaya, Warsawa – Kesuksesan Sevilla jadi juara Liga Europa musim ini bikin tim-tim dari Spanyol jadi tim yang seringkali memenangkan pertandingan itu. Tim-tim Spanyol juga menyamakan koleksi gelar tim-tim Italia.

Untuk Sevilla, gelar pada musim ini adalah gelar ke empat mereka di arena Piala UEFA/Liga Europa. Pada awal mulanya, Los Rojiblancos berjaya pada musim 2005/2006, 2006/2007, serta 2013/2014.

Terkecuali Sevilla, tim-tim Spanyol yang pernah memenangkan Piala UEFA/Liga Europa yaitu Atletico Madrid (2 x), Real Madrid (2 x), serta Valencia. Tim-tim Spanyol juga mengoleksi sembilan gelar di pertandingan ini.

Spanyol saat ini menyamakan Italia juga sebagai peraih gelar paling banyak di Piala UEFA/Liga Europa. Italia mempunyai sembilan gelar lewat Juventus (tiga kali), Inter Milan (tiga kali), Parma (2 x), serta Napoli.

Baca Juga : Madrid Bantah Telah Tawar Pogba

Dibawah Italia serta Spanyol ada Inggris yang mempunyai tujuh gelar, Jerman enam gelar, serta Belanda empat gelar. Portugal, Swedia, serta Rusia semasing mempunyai dua gelar.