Menpora Meyakini Pemain Tidak Ikut serta Match Fixing

Menpora Meyakini Pemain Tidak Ikut serta Match Fixing

Menpora Meyakini Pemain Tidak Ikut serta Match Fixing

Agen Casino Terpercaya, Jakarta – Menteri Pemuda serta Berolahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengakui tidak yakin ada sangkaan match fixing di SEA Games 2015 yang melibatkan pemain timnas U-23. Menurut dia, siapa saja pelakunya yaitu orang yg tidak menyukai sepakbola.

Sangkaan match fixing nampak sesudah Tim Advokasi IndonesiaVsMafiabola menyebutkan bahwa pertandingan SEA Games 2015 terindikasi rekayasa. Sangkaan itu diperkuat lewat rekaman perbincangan pada seseorang bandar asal Malaysia, dengan seseorang ” penghubung ” dari Indonesia yang berinisial BS.

Meskipun sangkaan itu dilihat belum kuat, berkenaan hal semacam ini Imam menilainya dianya tidak yakin bila memanglah match fixing dikerjakan oleh pemain timnas U-23. Karena, dia meyakini Evan Dimas dkk sudah berjuang optimal.

” Saya meyakini pemain tak ada yang match fixing lantaran saya pernah masuk ke ruangan ubah pemain. Saya ngomong dengan mereka, mereka siap optimal. Mereka ingin usaha keras untuk negara, ” tutur Imam, Rabu (17/6).

Pria berkumis tidak tebal itu menaikkankanya, match fixing cuma dikerjakan oleh orang yg tidak menyukai sepakbola Indonesia. Dia mengharapkan yang akan datang tidak ada lagi match fixing yang mencederai sepakbola tanah air.

Baca Juga : Jati diri ‘Setan Merah’ Dinilai Masih tetap Tidak Terang

” Keadaan ini ada lantaran mereka yg tidak cinta lahir batin pada sepak bola. PSSI ke depan mesti di isi orang yang cinta bola lahir batin, profesional bukanlah politisi, mesti cinta lahir batin dengan sepakbola, ” tukasnya.