Cuma Klausul Launching yang Dapat Pisahkan Bacca dari Sevilla

Cuma Klausul Launching yang Dapat Pisahkan Bacca dari Sevilla

Cuma Klausul Launching yang Dapat Pisahkan Bacca dari Sevilla

Agen Casino Terpercaya, Seville – Penyerang Sevilla Carlos Bacca tengah diberitakan jadi buruan serius AS Roma. Sevilla selama ini menyatakan hasratnya untuk menjaga serta mengklaim si pemain juga tidak punya niat pergi.

Bacca terakhir kencang dihubungkan dengan kepindahan ke Roma. Giallorossi disebut-sebut membuatnya prioritas untuk tingkatkan daya dobrak tim di musim depan.

Pemain internasional Kolombia itu memanglah menunjukkan diri mempunyai ketajaman tinggi. Musim tempo hari, dia cetak 20 gol dari 37 tampilan di Liga Spanyol. Itu belum mengkalkulasi peran tujuh assistnya.

Karena penampilannya juga, Sevilla berhasil mencapai dua titel Liga Europa dengan cara berurutan pada 2013/2014 serta 2014/2015 tempo hari.

Catatan itu nampaknya bikin Roma terpincut. Namun Sevilla selama ini tidak punya niat melepas Bacca serta mengklaim si pemain juga masih tetap kerasan. Meski sekian, mereka juga mengakui tidak dapat banyak berbuat bila tim ibukota Italia itu menebus klausul launching si pemain yang beritanya sejumlah 25 juta euro.

” Bila seorang ingin menebus klausul rilisnya, jadi tidak ada yang dapat kita perbuat, ” kata Direktur Berolahraga Sevilla, Ramon Rodriguez diambil Football Italia.

Baca Juga : Menpora Meyakini Pemain Tidak Ikut serta Match Fixing

” Dengan cara pribadi, saya meyakini Bacca akan tidak pergi. Dia mau bertahan disini serta kami punya niat mempertahankannya. ”

” Kami tidak mau menjualnya serta perbincangan dengannya sudah bikin kondisi terang. Bahwa dia bahagia disini serta begitupun dengan keluarganya, ” imbuhnya.