Bila Messi Main, Lumrah Dia Jadi Man of The Match

Bila Messi Main, Lumrah Dia Jadi Man of The Match

Bila Messi Main, Lumrah Dia Jadi Man of The Match

Agen Casino Terpercaya, La Serena – Lionel Messi dapat meneruskan tampilan apik dengan Barcelona musim lantas di tim nasional Argentina. Javier Mascherano menilainya bahwa lumrah bila La Pulga jadi man of the match setiap kali bermain.

Walau tidak cetak gol, Messi dinobatkan jadi man of the match waktu Albeceleste menuai kemenangan 1-0 atas Uruguay di pertandingan kelanjutan Group B Copa America.

Messi dinilai jadi ide kemenangan Argentina meski juga tidak memberi assist atas gol Sergio Aguero dalam pertandingan yang berjalan di Estadio La Portada, La Serena, pada 17 Juni lantas.

Waktu Argentina ditahan imbang 2-2 oleh Paraguay pada 13 Juni lantas, Messi diberitakan menampik penghargaan man of the match. Kegagalan tim Tango memetik tiga poin jadi argumen penyerang yang menguatkan Barcelona itu menampiknya.

Masalah tampilan Messi, rekanan seklubnya Javier Mascherano menyebutkan bahwa dia menang bermain bagus di Copa America. Mascherano juga berasumsi lumrah bila Messi dinobatkan juga sebagai man of the match di tiap-tiap kompetisi.

” Waktu dia bermain, hampir lumrah bila dia keluar juga sebagai man of the match, ” ucap Mascherano di Gazzetta dello Sport.

Baca Juga : Cuma Klausul Launching yang Dapat Pisahkan Bacca dari Sevilla

” Dia tengah ada di performa luar umum serta memiliki hasrat besar untuk dapat mencapai hasil bagus di turnamen yang tidak gampang untuk dimenangi. Disini, wasitnya lebih lunak. Tantangan serta ada kontak yang lebih berat. ”

” Jadi, susah untuk dapat selalu berdiri lewat cara yang dikerjakan Leo –lebih susah bila dibanding dengan di Eropa, ” lebih eks pemain Liverpool itu.