Juga sebagai Pembeda di Selecao, Neymar Disuruh Tidak Lagi Kekeliruan yang Sama

Juga sebagai Pembeda di Selecao, Neymar Disuruh Tidak Lagi Kekeliruan yang Sama

Juga sebagai Pembeda di Selecao, Neymar Disuruh Tidak Lagi Kekeliruan yang Sama

Agen Casino Terpercaya, Jakarta – Meski dapat menjawab kesangsian umum dengan maju ke perempatfinal, ketiadaan Neymar tidak dapat dimungkiri memengaruhi internal tim nasional Brasil di Copa America. Bek Selecao Dani Alves juga wanti-wanti supaya Neymar tidak mengulang kekeliruan sama lagi.

Neymar mesti melakukan hukuman larangan tampak empat pertandingan di Copa Amerika sesudah bikin kekeliruan bodoh. Dia bertingkah kontroversial pada sebagian pemain Kolombia dalam pertandingan yang selesai 0-1 di fase group itu.

Neymar juga tidak dapat tampak dalam pertandingan bekas di Copa America. Bahkan juga kalau Brasil maju ke final Copa.

Walau sebenarnya, peran Neymar cukup penting. Dia membukukan satu gol di pertandingan perdana.

Ketiadaan Neymar bikin umum menyangsikan laju Brasil di Chile. Namun, tim garapan Dunga itu pada akhirnya dapat menjawab dengan bikin kemenangan atas Venezuela 2-1 serta meyakinkan langkah di perempatfinal.

Namun, Alves bersikukuh bila Neymar yaitu pemain utama hingga harusnya dapat tampak selalu bermain.

Baca Juga : Bila Messi Main, Lumrah Dia Jadi Man of The Match

” Saya katakan pada dia supaya terus tenang serta belajar dari seluruhnya yang telah berlangsung hingga dia tidak bakal mengulang kekeliruan, yang telah melukai Brasil, ” kata Alves seperti diambil Football Espana.

” Hukuman itu terlampau berat untuk dia. Bila pelanggaran itu di buat oleh pemain lain mungkin saja hukuman tidak bakal seberat itu. Itu berimbas jelek untuk kami lantaran kami telah kehilangan si pembeda, ” terang Barcelona itu.