Dea Gea serta Duit Rp 592 M untuk Ramos? Tak Masuk Akal

Dea Gea serta Duit Rp 592 M untuk Ramos? Tak Masuk Akal

Dea Gea serta Duit Rp 592 M untuk Ramos? Tak Masuk Akal

Agen Casino Terpercaya, Manchester – Gary Neville meminta Manchester United tak gegabah tentang transfer Sergio Ramos. Eks bek ‘Setan Merah’ itu berasumsi duit 40 juta poundsterling plus David de Gea terlampau mahal untuk kepindahan Ramos.

De Gea memanglah masih tetap jadi incaran paling utama Madrid mulai sejak akhir musim lantas serta hingga sekarang ini kubu Los Blancos belum menyerah menguber sinyal tangan penjaga gawang asal Spanyol itu.

Ketertarikan Madrid pada De Gea lalu digunakan oleh MU yang lalu meminta Ramos pada club ibukota itu. Terlebih beritanya Ramos telah tak kerasan mengenakan seragam putih-putih serta mau hengkang.

Ramos sendiri dinilai pas untuk menaikkan kemampuan di lini belakang MU dengan kwalitas yang dipunyainya. Oleh karena itu MU beritanya bersedia membayar berapapun yang Madrid minta plus De Gea.

Media-media Inggris menulis angka 40 juta pound atau seputar Rp 592 miliar.

Baca Juga : Juga sebagai Pembeda di Selecao, Neymar Disuruh Tidak Lagi Kekeliruan yang Sama

Isu ini juga hingga ke telinga Gary Neville, eks bek kanan MU yang saat ini berprofesi juga sebagai pandit di Sky Sports. Neville berasumsi harga Ramos tak masuk bakal bila MU masih tetap mesti menyerahkan De Gea juga sebagai alat ganti.

” Apakah benar gosip yang katakan Ramos bakal diganti dengan 40 juta pound plus DDG? Mudah-mudahan tak! Tak ada yang salah dengan Ramos, namun berita itu tak masuk akal sekalipun, ” sekian kicau Neville di account twitter-nya seperti diambil Soccerway.