Banting Setir, Bekas Pemain Persik Ini Saat ini Jualan Kepiting Asam Manis

Banting Setir, Bekas Pemain Persik Ini Saat ini Jualan Kepiting Asam Manis

Banting Setir, Bekas Pemain Persik Ini Saat ini Jualan Kepiting Asam Manis

Agen Casino Terpercaya, Sidoarjo – Pertandingan yang belum bergulir lagi bikin M. Fachrudin, bekas pemain Persik Kediri, mesti banting setir. Pria asal Desa Ngabang Tanggulangin Sidoarjo itu berupaya untuk terus menghidupi anak serta istrinya dengan berjualan kepiting cepat saji.

Medio Januari lantas Persik yang disebut club tempatnya bernaung telah dibubarkan menyusul kegagalan ikuti pertandingan ISL 2015. Beberapa pemainnya, termasuk juga M. Fachrudin, dipulangkan.

Kemudian pria kelahiran Tanggulangin Sidoarjo 14 April 1982 itu juga belum dapat coba peruntungan di club lain lantaran ada pembekuan PSSI oleh Kemenpora, disusul dengan sanksi FIFA pada PSSI.

M. Fachrudin pernah main sepakbola antar kampung (tarkam) di beberapa daerah untuk bikin dapur terus ngebul. Tetapi, sesudah agenda tarkam habis lantaran datangnya bln. Ramadan, dia juga berpindah profesi.

” Mulai sejak saya diputus kontrak, segera memikirkan bahwa pesepakbola itu belum pasti atau belum terang untuk hari esok. Lalu saya mengambil keputusan untuk berjualan kepiting, ” katanya pada detikcom,

Memercayakan sepeda motor atau mobil, M. Fachrudin menjual kepiting dagangannya dalam paket siap saji. Konsumen juga tak perlu menanti lama untuk menyantapnya.

” Kepiting asli Sidoarjo, lain dengan kepiting dari daerah lain. Kepiting asam manis masakan saya ini tak memakai bumbu masak instan, bumbunya buatan sendiri, ” ucapnya berpromosi.

M. Fachrudin mengakui nikmati profesi barunya ini. Tetapi, ia masih tetap memendam hasrat untuk kembali menekuni didunia sepakbola.

Baca Juga : Dea Gea serta Duit Rp 592 M untuk Ramos? Tak Masuk Akal

” Bila kelak ketegangan sepakbola telah usai serta ada yang meminang saya juga siap, ” kata pemain yang sempat juga menguatkan Arema Malang, Sriwijaya FC, Persisam, serta Deltras itu.