Barca Diklaim Telah Raih Perjanjian dengan Arda Turan

Barca Diklaim Telah Raih Perjanjian dengan Arda Turan

Barca Diklaim Telah Raih Perjanjian dengan Arda Turan

Agen Casino Terpercaya, Barcelona – Santer diberitakan bakal ke Inggris untuk berhimpun dengan Manchester United atau Chelsea, Arda Turan saat ini jadi dimaksud telah meraih perjanjian dengan Barcelona. Ke-2 pihak diklaim tinggal membubuhkan sinyal tangan saja.

Yaitu harian berolahraga terbitan Barcelona, Sport, yang mengklaim sudah tercapainya perjanjian itu. Atletico Madrid juga dijelaskan telah memberi kesepakatan serta terima duit transfer yang di tawarkan The Catalans.

Walau Turan mempunyai klausul buyout 41 juta euro, Atletico terima penawaran penawaran 35 juta euro dari Barca. Gelandang Turki berumur 28 th. itu disodori kontrak lima th..

Sport juga menulis bila presiden ke-2 club, Josep Maria Bartomeu serta Gil Marin, yang meraih perjanjian transaksi itu lewat suatu pertemuan yang dikerjakan di Ibiza.

Barcelona memerlukan gelandang baru untuk isi kekosongan lapangan tengah sepeninggal Xavi Hernandez. Turan sendiri telah menyebutkan hasratnya untuk meninggalkan Atletico di musim panas ini. Dia pada awal mulanya santer di beritakan bakal pergi ke Inggris serta jadi rebutan Manchester United dan Chelsea.

Baca Juga : Pekerman : Tampak Lebih Baik, Argentina Layak Lolos

Bila Barca benar beli Turan, jadi dia akan tidak dapat main hingga awal th. 2016 lantaran Barcelona masih tetap ada dalam periode sanksi larangan beli pemain.