Dzeko Kemahalan untuk AS Roma

Dzeko Kemahalan untuk AS Roma

Dzeko Kemahalan untuk AS Roma

Agen Casino Terpercaya, ROMA – AS Roma dengan cara terang-terangan berkeinginan membawa Edin Dzeko dari Manchester City. Tetapi, AS Roma tidak mau beli Dzeko dengan harga yang mahal.

Dzeko mulai kehilangan tempat juga sebagai striker paling utama Manchester City. Ketajaman Sergio Aguero pada musim lantas, bikin peran Dzeko makin minim dibawah bimbingan Manuel Pellegrini.

Dzeko cuma bermain sejumlah 31 kompetisi serta cetak enam gol untuk Manchester City pada musim lantas. Jumlah gol itu adalah yang paling sedikit mulai sejak Dzeko geser ke Manchester City dari VfL Wolfsburg pada 2011.

” Dzeko belum dekat dengan AS Roma. Kami masih tetap berusaha untuk mendatangkannya. Dia adalah pemain yang pas buat kami. Namun, harga Dzeko terlampau tinggi. Dia pemain yang mahal, ” kata Direktur Tehnik AS Roma, Walter Sabatini.

Baca Juga : Chile Bakal Andalkan Kolektivitas untuk Hentikan Messi serta Bintang Argentina Yang lain

Disamping itu, Sabatini buka nada tentang hari esok Gervinho. Dalam sekian hari paling akhir, Gervinho santer dihubungkan dengan club Uni Emirat Arab, Al-Jazira.

” Apakah Gervinho bakal geser? Tak. Dia merubah pikirannya serta saat ini mau bertahan berbarengan kami, ” tutur Sabatini.