Roberto Carlos Bakal Melatih di India

Roberto Carlos Bakal Melatih di India

Roberto Carlos Bakal Melatih di India

Agen Casino Terpercaya, New Delhi – Roberto Carlos bakal kembali menjajal peruntungannya juga sebagai pelatih. Bekas bek tim nasional Brasil itu bakal melatih tim peserta Liga Super India (ISL), Delhi Dynamos.

Sesudah pensiun juga sebagai pemain pada 2012 lantas, Carlos terjun ke dunia kepelatihan. Dia pernah jadi pelatih club Turki, Sivasspor, namun kurang berhasil.

Tidak berselang lama, Carlos ditunjuk juga sebagai pelatih club Turki yang lain, Akhisar Belediyespor. Tetapi, club yang dilatihnya itu hanya finis di peringkat ke-12 di klassemen akhir Liga Super Turki musim lantas.

Carlos saat ini diakui untuk mengatasi Delhi Dynamos di ISL th. ini. Pria berumur 42 th. itu bakal menukar Harm Van Veldhoven, yang melatih Delhi pada th. lantas.

” Saya akan tiba ke kalian serta ke club yang saat ini punya saya. Saya mau juara berbarengan, ” tutur Carlos dalam video yang diupload Delhi.

ISL th. ini bakal diawali pada 3 Oktober yang akan datang serta selesai pada 20 Desember. Pertandingan itu bakal melibatkan delapan tim.

Pada th. lantas, Atletico de Kolkata tampak juga sebagai juara. Disamping itu, Delhi tidak berhasil maju ke semi final.

Baca Juga : Dzeko Kemahalan untuk AS Roma

ISL sukses menghadirkan beberapa nama besar seperti Nicolas Anelka, Alessandro Del Piero, Robert Pires, Luis Garcia, serta David Trezeguet pada musim perdananya, th. lantas. Untuk musim ke-2, Anelka bakal kembali membela Mumbai City FC juga sebagai pemain-pelatih.

Disamping itu, FC Goa terus dilatih Zico serta bakal diperkuat Lucio. Mengenai Chennaiyin diakukan oleh Marco Materazzi serta diperkuat oleh eks gelandang Manchester City, Elano.