Dua Hari Beruntun, Sterling Tidak hadir Latihan lantaran Sakit

Dua Hari Beruntun, Sterling Tidak hadir Latihan lantaran Sakit

Dua Hari Beruntun, Sterling Tidak hadir Latihan lantaran Sakit

Agen Casino Terpercaya, Liverpool – Telah dua hari akhir-akhir ini Rahem Sterling tak tampak di pusat latihan Liverpool di Melwood. Beritanya, gelandang internasional Inggris itu tengah sakit.

Sterling tidak hadir dari latihan Liverpool pada hari Rabu (8/7) tempo hari. Dari berita yang ditulis oleh sebagian media Inggris, termasuk juga The Guardian, Sterling menelepon pihak club serta menyampaikan bahwa dianya tengah sakit.

Meski sekian, pemain berumur 20 th. itu diinginkan dapat turut latihan pada hari Kamis (9/7). Kenyataannya, dia terus tidak hadir.

Dari berita yang ditulis oleh ESPNFC, Sterling kembali menelepon pihak club serta menyampaikan dianya belum sembuh. Hingga selama ini, Liverpool belum memberi respon berkenaan berita itu.

Sekian hari lantas, Sterling pernah diberitakan malas untuk turut tour pramusim The Reds ke Australia. Tetapi, Liverpool juga pilih untuk tutup mulut atas berita itu.

Hari esok Sterling terakhir memanglah tengah dispekulasikan. Dia disebut-sebut inginkan hengkang, walau Liverpool sudah menawarinya perpanjangan kontrak dengan upah 100 ribu poundsterling per minggu.

Baca Juga : Roberto Carlos Bakal Melatih di India

Sterling sekarang ini tengah jadi buruan Manchester City. City diberitakan sudah 2 x ajukan tawaran serta dua-duanya tidak diterima Liverpool. Liverpool beritanya baru ingin melepas pesepakbola 20 th. itu bila City berani membayar 50 juta poundsterling.

Liverpool sendiri bakal melakukan tour ke Thailand, Australia, serta Malaysia. Mereka dijadwalkan hadapi Thai Premier League XI (14 Juli), Brisbane Roar (16 Juli), Adelaide United (20 Juli), serta Malaysia XI (24 Juli).