Agen Konfirmasi Casillas Sepakat Geser ke Porto

Agen Konfirmasi Casillas Sepakat Geser ke Porto

Agen Konfirmasi Casillas Sepakat Geser ke Porto

Agen Casino Terpercaya, Madrid – Berita hengkangnya Iker Casillas dari Real Madrid nampaknya tinggal menanti saat pengumuman resmi saja. Agen si pemain, Santos Marquez, katakan bahwa Saint Iker sepakat berhimpun dengan FC Porto.

Hari esok Casillas jadi spekulasi sesudah nampak isu bahwa Madrid punya niat menghadirkan David De Gea dari Manchester United.

Disamping itu, performa Casillas memanglah telah jadi tujuan cibiran mulai sejak musim lantas. Terlebih, El Real tidak berhasil mencapai satu trofi dalam tiga arena yang diikuti.

Arsenal pernah disebut-sebut bakal jadi pelabuhan baru buat penjaga gawang 34 th. itu. Namun, The Gunners pada akhirnya pilih untuk merekrut Petr Cech dari Chelsea.

Pada minggu ini, Casillas lalu dikait-kaitkan dengan Porto. Masalah isu transfer itu, salah satu sponsor Madrid, bWin, pernah memberi bocoran. Madrid disebutnya telah menyiapkan pesta perpisahan dengan Casillas.

Baca Juga : Dua Hari Beruntun, Sterling Tidak hadir Latihan lantaran Sakit

Dengan konfirmasi dari Marquez, nampaknya kepindahan Casillas ke Porto bakal selekasnya terwujud. Casillas dimaksud bakal terima upah sebesar 2, 5 juta euro pertahun.

” Telah ada kesepakatan pada Porto dengan Casillas. Dia suka dengan perjanjian yang telah terwujud, ” kata Marquez di La Sexta.