Harapan Marcelo di Musim Kesepuluhnya berbarengan Madrid

Harapan Marcelo di Musim Kesepuluhnya berbarengan Madrid

Harapan Marcelo di Musim Kesepuluhnya berbarengan Madrid

Agen Casino Terpercaya, Madrid – Musim 2015/2016 yaitu musim kesepuluh Marcelo kenakan kostum Real Madrid. Bek asal Brasil itu mempunyai harapan-harapan yang mau dia raih pada musim depan.

Marcelo diambil Madrid dari Fluminense pada Januari 2007 waktu usianya masih tetap 18 th.. Dia sampai saat ini sudah tampak pada 320 kompetisi berbarengan Los Merengues serta cetak 23 gol.

Sepanjang bermukim di Santiago Bernabeu, Marcelo sudah menolong Madrid mencapai sepuluh trofi, termasuk juga tiga trofi La Liga serta satu trofi Liga Champions.

Marcelo beberapa waktu terakhir di tandatangani perpanjangan kontrak dengan Madrid sampai th. 2020 yang akan datang. Dia bakal di promosikan jadi wakil kapten tim menyusul kepergian Iker Casillas ke FC Porto. Berbarengan Sergio Ramos serta Pepe, Marcelo memanglah adalah salah satu anggota scuad Madrid yang paling senior.

” Saya terasa seperti seseorang cantera (pemain akademi) Real Madrid, ” ucap Marcelo pada Real Madrid TV.

Baca Juga : Fenerbahce : Transfer Van Persie Telah Selesai

” Perpanjangan kontrak ini adalah mimpi yang jadi fakta serta saya bangga membela jersey ini kurun waktu nyaris satu dekade. Itu adalah suatu tanggung jawab besar, ” imbuhnya.

” Saya mengharapkan dapat mencapai beragam trofi (di musim kesepuluh saya di Madrid) serta memenangi tiap-tiap kompetisi, ” kata bek berumur 27 th. itu.