Turan serta Vidal Juga Tidak Dapat Main di Pertandingan Pramusim Barcelona

Turan serta Vidal Juga Tidak Dapat Main di Pertandingan Pramusim Barcelona

Turan serta Vidal Juga Tidak Dapat Main di Pertandingan Pramusim Barcelona

Agen Casino Terpercaya, Barcelona – Larangan bermain untuk Arda Turan serta Aleix Vidal nyatanya tidak hanya berlaku untuk kompetisi resmi. Keduanya juga dilarang menguatkan Barcelona pada laga-laga ujicoba pramusim.

Barcelona sekarang ini masih juga dalam periode larangan transfer dari FIFA disebabkan lakukan pelanggaran waktu beli pemain-pemain umur muda. Hukuman yang dijatuhkan itu berlaku untuk dua periode transfer window, yaitu musim dingin 2014/2015 serta musim panas 2015.

Walau tengah diembargo, Barcelona terus dapat beraktivitas transfer. Tetapi pemain-pemain itu baru bakal dapat berhimpun sesudah hukuman itu selesai, yaitu pada 1 Januari 2016. Dua pemain yang telah dibeli Barcelona di dalam periode hukuman itu yaitu Arda Turan serta Aleix Vidal.

Berkenaan dua pemain barunya itu, Barcelona mengharapkan mereka dapat di turunkan sekurang-kurangnya pada kompetisi eksperimen pramusim. Namun FIFA nyatanya terus melarang Turan serta Vidal dimainkan. Sekian diambil dari Marca.

Baca Juga : Harapan Marcelo di Musim Kesepuluhnya berbarengan Madrid

Barcelona telah mengirim surat pada FIFA untuk bertanya kesempatan Turan serta Vidal lakukan kiprah dalam ujicoba pramusim. Tetapi FIFA membalas dengan menyampaikan tak.

Barca bakal berujicoba dengan LA Galaxy pada 22 Juli yang akan datang, dilanjutkan dengan duel hadapi Manchester United (25/7), serta Chelsea (29/7). Seluruhnya eksperimen itu di gelar di Amerika Serikat.