Van Gaal : Gol Sundulan Schneiderlin Bukanlah Kebetulan

Van Gaal : Gol Sundulan Schneiderlin Bukanlah Kebetulan

Van Gaal : Gol Sundulan Schneiderlin Bukanlah Kebetulan

Agen Casino Terpercaya, Seattle – Morgan Schneiderlin segera tampak oke di pertandingan pertama berbarengan Manchester United. Dia cetak gol kemenangan melalui sundulan kepala, Louis van Gaal menyebutnya bukanlah kebetulan semata.

MU memulai debut di turnamen pramusim International Champions Cup 2015 dengan kemenangan. Berlaga melawan America di CenturyLink Field, Seattle, Sabtu (18/7/2015), mereka menang tidak tebal 1-0.

Hanya satu gol itu terwujud di waktu kompetisi jalan lima menit. Bermula dari umpan silang Juan Mata, Schneiderlin sukses memenangi duel hawa sampai dapat menyundul bola ke arah gawang.

Bola sundulan Schneiderlin itu memanglah tidak keras, namun pas tujuan. Mengarah ke segi kiri gawang America, bola itu tidak dapat dijangkau oleh Hugo Gonzalez.

Van Gaal mengakui bahwa dianya bakal memakai postur tinggi yang dipunyai oleh Schneiderlin. Pesepakbola dengan tinggi 180 sentimeter itu bakal jadi andalan untuk menyongsong bola hawa terkecuali sosok Marouane Fellaini.

Baca Juga : Roma Bawa Tim Inti ke Jakarta

” Dia cetak gol berbarengan Southampton, saya meyakini jumlahnya lima. Jadi, itu tidaklah kebetulan, namun kami telah berlatih hal semacam ini bersamanya. Jadi, saya senang dengan perfomanya, ” kata Van Gaal di website resmi MU.

” Itu juga di dukung kenyataan bahwa America tidak memiliki banyak penyundul bola yang baik. Jadi, kami ketahui pada awal mulanya bahwa mempunyai keuntungan disana. Seperti yang telah saya katakan di Liga Inggris, tidaklah kelebihan kami lantaran pemain kami kecil-kecil, ” paparnya.