Mourinho : Musim Lantas Hazard Lebih Oke dari Ronaldo

Mourinho : Musim Lantas Hazard Lebih Oke dari Ronaldo

Mourinho : Musim Lantas Hazard Lebih Oke dari Ronaldo

Agen Casino Terpercaya, London – Manajer Chelsea Jose Mourinho menilainya bahwa Eden Hazard telah tampak oke musim lantas, bahkan juga tambah baik dari pada Cristiano Ronaldo, meskipun ia menilainya pemainnya itu dapat serta mesti tampak tambah baik lagi.

Musim lantas Chelsea sukses mencapai titel di arena Premier League serta Piala Liga Inggris. Hal semacam itu tak terlepas dari peran Hazard, yang diakhir musim memperoleh pernyataan melalui gelar pemain paling baik Inggris–termasuk dari pilihan sesama pesepakbola serta media.

Prestasi kolektif itu bikin Mourinho menilainya musim lantas Hazard telah lebih oke dari pada Ronaldo, dengan keduanya mempunyai jumlah gol kontras di level klub–Hazard 19 gol, Ronaldo 61 gol. Ronaldo tidak berhasil mencapai trofi berbarengan Real Madrid, yang pernah diakukan Mourinho.

” Sepakbola tanpa ada gelar juara tidak ada maknanya. Saya tidak sukai pemain atau manajer yang mencapai trofi perorangan tanpa ada keberhasilan tim. Apakah saya bakal meletakkan Eden diatas Ronaldo? Musim lantas, ya. Lepas dari kenyataan bahwa Ronaldo fantastis. Ia cetak gol dalam jumlah luar umum, ” kata Mourinho seperti diambil London Evening Standard.

” Sekarang ini Eden menyandang status lebih tinggi dari mulanya serta th. lantas dipilih jadi salah satu dari 10 pemain top di Eropa. Menurut saya ia harusnya bahkan juga ada di tiga besar, bukanlah 10 besar. Saya pikir ia pemain paling baik di negeri ini. Pemain paling baik di Inggris. Kalian (media Inggris) juga memilihnya, pemain paling baik di Premier League. Mengingat Premier League yaitu pertandingan paling atas dunia, saya pikir ia termasuk juga deretan pemain paling baik. ”

Baca Juga : Ini Penyerang Dambaan Mancini

” Namun ia mesti jadi tambah baik lagi serta saya juga telah menyampaikan itu kepadanya. Bagaimanakah langkahnya? Dengan selalu mencapai trofi serta gelar, serta ia perlu musim bagus di Liga Champions. Kecenderungan yang lumrah untuk beberapa orang yaitu mencari bintang baru. Temukan seorang yang baru untuk memperoleh trofi-trofi perorangan. Namun ia mempunyai semua prasyarat untuk selalu bertambah, ” katanya.