Espanyol Telah Peroleh Pengganti Casilla

Espanyol Telah Peroleh Pengganti Casilla

Espanyol Telah Peroleh Pengganti Casilla

Agen Casino Terpercaya, Barcelona – Espanyol bergerak cepat sesudah mereka ditinggalkan oleh penjaga gawang intinya, Kiko Casilla. Los Periquitos sudah menghadirkan Francesco Bardi dari Inter Milan.

Bardi dihadirkan Espanyol dengan status utang sepanjang satu musim. Espanyol mempunyai pilihan untuk mengontrak penjaga gawang 23 th. itu dengan cara permanen pada akhir musim.

Bardi datang ke Cornella-El Prat untuk isi posisi yang ditinggalkan Casilla. Casilla sekian waktu lalu hengkang ke Real Madrid.

Bardi bakal berkompetisi dengan Pau Lopez untuk memperebutkan posisi penjaga gawang paling utama Espanyol musim depan. Dia bakal dikenalkan pada media pada Senin (27/7/2015) siang saat setempat.

Bardi, yang disebut lulusan akademi Livorno, geser ke Inter pada th. 2011 silam. Walau demikian, dia hanya bermain untuk tim muda Nerazzurri serta belum pernah tampak di tim paling utama.

Baca Juga : Mourinho : Musim Lantas Hazard Lebih Oke dari Ronaldo

Saat sebelum dipinjamkan ke Espanyol, Bardi juga dipinjamkan Inter ke Livorno, Novara, serta Chievo. Dia sudah mempunyai pengalaman internasional serta paling akhir membela timnas Italia di Piala Eropa U-21 pada bln. lantas.