Sesudah Kalah Tanding, Penjaga gawang Baru MU Ini Pernah Hajar Tembok Hingga Patah Tulang

Sesudah Kalah Tanding, Penjaga gawang Baru MU Ini Pernah Hajar Tembok Hingga Patah Tulang

Sesudah Kalah Tanding, Penjaga gawang Baru MU Ini Pernah Hajar Tembok Hingga Patah Tulang

Agen Casino Terpercaya, Manchester – Sergio Romero, yang diambil Manchester United musim panas ini, membuka bila dianya mempunyai segi ” hilang ingatan “. Salah satu cerita ” kegilaan ” itu berlangsung waktu masih tetap membela AZ Alkmaar.

Penjaga gawang Argentina berusia 28 th. itu dihadirkan MU dengan cara cuma-cuma, dengan kata lain free transfer, pada bursa transfer musim panas. Manajer MU Louis van Gaal menilainya Romero, yang sempat juga ia tangani di AZ Alkmaar, juga sebagai pemain berkwalitas.

Nah, semasa di club Belanda itu juga cerita ” kegilaan ” Romero ini berlangsung.

” Saya mesti mengaku, saya sedikit ‘gila’. Saya bukanlah orang yang obsesif, namun saya memanglah agak ‘sinting’, ” kata Romero pada The Sun serta diambil Express.

” Saya ingat satu saat saat di Alkmaar. Satu hari kami kalah dalam suatu kompetisi serta saya geram sekali. Saya sangat jengkel dengan seseorang bek di timku–aku sangat berang dengannya. ”

” Namun saat saya akan memukulnya, saya mengurungkan kemauan. Saya demikian sebaliknya memukul tembok tiga kali. Suatu tulang di tanganku segera patah, ” kenangnya.

Baca Juga : Espanyol Telah Peroleh Pengganti Casilla

Disebabkan peristiwa itu Romero juga terkena tegur oleh Diego Maradona yang waktu itu jadi pelatihnya di tim nasional Argentina. Mulai sejak itu ia juga mengakui telah ” sedikit ” beralih.

” Saya ingat kemudian Maradona katakan kepadaku, ‘Jangan kerjakan suatu hal yang bodoh, rawatlah tanganmu karenanya yaitu senjatamu’. Ia benar. Jadi saat ini bisa disebut saya masih tetap sedikit ‘gila’, namun saya juga telah lebih cerdas, ” ceplos Romero.