Misi Guardiola Kompliti Koleksi Titel Domestik

Misi Guardiola Kompliti Koleksi Titel Domestik

Misi Guardiola Kompliti Koleksi Titel Domestik

Agen Casino Terpercaya, Jakarta – Mulai sejak menukangi Bayern Munich, cuma Piala Super Jerman yang belum dapat dikoleksi sang pelatih Josep Guardiola. Saat ini tiba lagi peluang untuk Guardiola untuk mencapainya waktu Bayern ditantang Wolfsburg.

Guardiola berhimpun Bayern 2013 selesai satu tahun mengaso dari sepakbola. Berbekal ‘warisan’ scuad treble, sisa pelatih Barcelona itu tidak berhasil beroleh trofi pertamanya di tanah Jerman selesai Bayern ditaklukkan Borussia Dortmund 2-4.

Akan tetapi, Guardiola dapat menjaga superioritas Die Roten dengan mengantar timnya memenangkan Bundesliga serta Piala DFB 2013-14.

Semusim selanjutnya, usaha Guardiola mencapai Piala Super Jerman kandas lagi. Kembali bertemu dengan Die Borussen, Bayern lagi-lagi takluk dengan score 0-2 saat sebelum diakhir musim mencapai titel liga ketiga beruntun.

Baca Juga : Sesudah Kalah Tanding, Penjaga gawang Baru MU Ini Pernah Hajar Tembok Hingga Patah Tulang

Itu berarti, The Bavarians bakal melawan Wolfsburg sang juara Piala DFB untuk berebut Piala Super Jerman di Allianz Arena, Sabtu (1/8/2015)

Melawan runner-up Bundesliga musim lantas, Bayern di dukung dengan kelebihan head-to-head. Dalam lima pertemuan paling akhir, Bayern empat kali menang serta sekali kalah yang terkena di Volkswagen Arena dengan score telak 1-4 pada Januari silam.