Mourinho masalah Cedera Cahill serta Costa

Mourinho masalah Cedera Cahill serta Costa

Mourinho masalah Cedera Cahill serta Costa

Agen Casino Terpercaya, Landover – Kemenangan atas Barcelona yang didapat Chelsea pada pertandingan pramusim pagi ini diikuti dengan cedera dua pemainnya Gary Cahill serta Diego Costa. Jose Mourinho meyakini cederanya keduanya tak serius.

Di turunkan juga sebagai starter, Cahill keluar lapangan permainan di menit-menit akhir sesudah bertabrakan dengan penjaga gawang Jordi Masip waktu cetak gol penyama yang jadikan pertandingan berkesudahan 2-2. Bek tengah Inggris itu pernah memperoleh perawatan karena hidungnya keluarkan darah.

Chelsea lalu keluar juga sebagai pemenang sesudah menaklukkan Barcelona melalui adu penalti dengan score akhir 4-2.

Sesaat ituCosta ditarik di menit ke-60 untuk digantikan Loic Remy. Sesudah meninggalkan lapangan, pemain tim nasional Spanyol itu segera menuju ruangan ubah serta di ketahui alami masalah hamstring.

Keadaan Cahill serta Costa bisa jadi bikin Chelsea kuatir. Pasalnya, ‘Si Biru’ bakal memerankan pertandingan kompetitif saat hadapi juara Piala FA Arsenal di Community Shield, Minggu (2/8/2015).

Baca Juga : Misi Guardiola Kompliti Koleksi Titel Domestik

” Cahill berpeluang alami patah hidung. Mungkin saja ya, mungkin saja tak. Bila tak, jadi itu prima namun bila ya, jadi dia besok bakal menggunakan topeng untuk siap tampak di hari Minggu, ” cetus manajer Chelsea itu di website resmi club.

” Diego rasakan masalah di hamstringnya. Kami meyakini itu hanya rasa-rasa saja, tak lebih. Namun kami mesti menanti. “