Khedira Menepi Seputar Dua Bln.

Khedira Menepi Seputar Dua Bln.

Khedira Menepi Seputar Dua Bln.

Agen Casino Terpercaya, Turin – Juventus beroleh berita jelek mendekati bergulirnya musim baru. Pemain anyarnya, Sami Khedira, di pastikan tidak hadir sesaat saat lantaran cedera paha yang dideritanya waktu tampak di pertandingan pramusim.

Cedera itu didapat Khedira dalam kekalahan Juventus 0-2 dari club Prancis Olympique Marseille pada kompetisi yang di gelar di Stade Velodrome, Minggu (2/8/2015) dinihari WIB.

Gelandang tim nasional Jerman itu cuma dapat beraksi kurang dari 25 menit saat sebelum digantikan Stefano Sturaro. Khedira terlihat kesakitan hingga mesti ditandu keluar lapangan.

” Sami Khedira bakal menepi seputar dua bln. lamanya sesudah melakukan kontrol medis yang menunjukkan ada robekan tingkat ke-2 pada myotendinous dari otot rectus femoris di paha kanannya, ” bunyi info resmi Juventus yang diambil Football Italia.

Cederanya Khedira tentu sangatlah tak diinginkan Bianconeri sesudah kehilangan Arturo Vidal yang pindah ke Bayern Munich. Sedang gelandang tengah yang lain Kwadwo Asamoah juga masih tetap memulihkan diri sesudah operasi lutut.

Baca Juga : Mourinho masalah Cedera Cahill serta Costa

Juventus, yang ikut ditinggal Andrea Pirlo serta Carlos Tevez, menyiapkan musim 2015-16 dengan kurang memberikan keyakinan lantaran cuma sekali menang dalam tiga pertandingan pramusimnya, yaitu melawan club Polandia Lechia Gdansk 2-1.

Di akhir minggu ini, Juve bakal meladeni tantangan Lazio dalam pertarungan Piala Super Italia yang di gelar di Shanghai, China, Sabtu (8/8).