Momentum untuk Dijaga Milan di Allianz Arena

Momentum untuk Dijaga Milan di Allianz Arena

Momentum untuk Dijaga Milan di Allianz Arena

Agen Casino Terpercaya, Munich – Tidak ada tujuan spesial dipasang AC Milan pada tampilan mereka di arena Audi Cup. Rossoneri hanya ingin meneruskan penampilannya yang oke di China untuk lalu diteruskan hingga Serie A diawali.

Momentum yang mau dijaga Milan yaitu tampilan impresif mereka waktu bertanding di International Champions Cup di China, minggu lantas. Milan tampak oke waktu menaklukkan Inter Milan 1-0 serta bermain impresif untuk merepotkan Real Madrid walau pada akhirnya kalah lewat adu penalti.

Dengan saat singkat yang baru ditempuh Sinisa Mihajlovic berbarengan scuad barunya, apa yang diperlihatkan Mbaye Niang dkk di China yaitu langkah maju yang penting. Tersebut yang cobalah dipertahankan waktu tampak di Audi Cup.

” Kami telah bekerja berbarengan sepanjang sebulan serta kami ada di titik yang bagus. Di China, waktu hadapi Inter serta Real Madrid, kami tunjukkan performa yang bagus. Saya meyakini kami bakal mengulanginya di Munich, ” sahut Mihajlovic di website resmi klubnya.

Melindungi momentum utama untuk dikerjakan Milan mendekati bergulirnya Serie A pada 22 Agustus yang akan datang. Sesudah hanya finis di posisi 10 musim lantas, Divolo Rosso mengincar tiga besar musim depan.

” Tujuan kami yaitu finis di tiga besar di Italia, kami ketahui itu bakal susah, seluruhnya tim telah menguatkan scuad mereka serta oleh karena itu kami mesti menghadirkan pemain utama seperti Luiz Adriano serta Bacca, begitupun Bertolacci, ” lanjut Mihajlovic.

Baca Juga : Khedira Menepi Seputar Dua Bln.

Milan bakal bertemu dengan Bayern Munich di pertandingan pertama Audi Cup, Selasa (4/8/2015) malam kelak. Bila dapat menaklukkan tuan rumah, Rossoneri berpeluang bertemu dengan Real Madrid, yang pada pertandingan lain bertemu dengan Tottenham Hotspur.