Douglas Costa Bakal Buat Bintang-bintang Bayern Makin Oke

Douglas Costa Bakal Buat Bintang-bintang Bayern Makin Oke

Douglas Costa Bakal Buat Bintang-bintang Bayern Makin Oke

Agen Casino Terpercaya, Munich – Ketentuan Bayern Munich merekrut Douglas Costa disambut kurang positif. Akan tetapi, Josep Guardiola meyakini winger Brasil itu malah bakal keluarkan kekuatan paling baik bintang-bintang Bayern.

Costa, dihadirkan Bayern dari Shakhtar Donetsk sejumlah 30 juta euro. Dengan nama yang kurang familiar plus harga yang cukup mahal, rekrutmen pesepakbola 24 th. itu memetik kritik dari media Jerman ataupun fans Bayern.

Namun kenyataannya Costa tak seburuk yang disangka. Costa senantiasa jadi starter di lima dari enam kompetisi Bayern termasuk juga tampak di selama kompetisi Piala Super Jerman waktu ditekuk Wolfsburg melalui adu penalti pada akhir minggu lantas.

Guardiola dapat mengerti kritik perihal Costa. Walau demikian, Guardiola meyakini dengan kwalitas yang dipunya Costa.

” Saya memikirkan bahwa suatu hal seperti ini bakal berlangsung, ” ucap Guardiola di FourFourTwo. ” Bayern merekrut seseorang pemain, seseorang pemain yang sedikit di kenal orang lantaran dia bermain untuk Shakhtar. Yang pertama, media mengritik transfernya namun club berikan dia saat. Lantas beberapa orang mengritik Douglas Costa tanpa ada mengetahui dia. ”

” Saya mengaku hal semacam ini bikin saya sedikit terperanjat. Saya ketahui kwalitas dia lantaran saya pernah melawan dia lima atau enam kali melawan Shakhtar. Saya ketahui kwalitas dia saat dalam kondisi satu lawan satu namun bukan sekedar itu, dia dapat juga bermain di kanaan serta kiri, serta dapat menolong pertahanan. ”

Baca Juga : Menunggu Debut Dortmund Di Bawah Bimbingan Tuchel

” Mulai sejak awal, kami telah lihat yaitu pemain hebat. Bayern Munich mujur memperoleh dia. Dia yaitu pemain muda serta mempunyai banyak potensi. Dia hebat waktu satu lawan satu atau waktu lawan dua atau tiga pemain, ” sambung eks pelatih Barcelona itu.

” Robert Lewandowski bakal bermain tambah baik lantaran dia, Thomas Mueller akan demikian, Frank Ribery, serta Arjen Robben akan tampak tambah baik lantaran dia. “