Masalah Komentarnya berkenaan John Stones, Ferdinand Dikritik Mourinho

Masalah Komentarnya berkenaan John Stones, Ferdinand Dikritik Mourinho

Masalah Komentarnya berkenaan John Stones, Ferdinand Dikritik Mourinho

Agen Casino Terpercaya, London – Rio Ferdinand merekomendasikan agar John Stones menampik Chelsea serta berhimpun Manchester United jika ajukan tawaran kepadanya. Komentar itu rupanya mengusik manajer The Blues, Jose Mourinho.

Chesea ngebet memperoleh bek Everton berumur 21 th. itu. Beritanya, Chelsea telah ajukan tawaran sebesar 20 juta poundsterling namun tidak diterima Everton. MU sendiri disebut-sebut juga tertarik pada sang pemain.

” Bila dia berhimpun Chesea, dia akan tidak bermain tiap-tiap minggu, ” kata eks bek tengah MU itu di awal minggu ini. ” Bila Anda katakan pada pemain muda untuk hengkang serta duduk di bangku cadangan, Anda harus telah hilang ingatan. ”

” Stones ada pada step perubahan dimana dia mau bermain di tiap-tiap minggu. Bila dia berhimpun Manchester United, dia bermain tiap-tiap minggu jadi MU pas buat dia, ” kata Ferdinand.

Komentar Ferdinand itu berhasil memerahkan kuping Mourinho. ” Saya tak mengulas perihal beberapa pemain dari club lain saat pertandingan bakal diawali dua hari lagi namun mungkin saja Rio mempunyai suatu kontrak dengan Manchester United? ” cetus Mourinho yang diambil The Sun.

” Dengan pemain yang ada di Chelsea, seberapa banyak dia bermain bergantung dia serta bukanlah saya. Beberapa orang kerap bicara perihal kesempatan yang kami beri pada beberapa pemain muda Inggris, serta mungkin saja itu yaitu suatu argumen bagus untuk beberapa pemain muda untuk ada di klubnya saat ini. ”

Baca Juga : Douglas Costa Bakal Buat Bintang-bintang Bayern Makin Oke

” Untuk kebaikan sepakbola Inggris, Anda harusnya pergi ke arah yang berlawanan serta ajukan pertanyaan apakah beberapa pemain ini siap memperoleh peluang itu. Saya mempunyai diskusi internal di suatu club di lain hari. Mestikah manajer berikan keyakinan diri pada seseorang pemain atau pemain yang malah berikan keyakinan pada manajer? ” sengat Mourinho. Sekian diwartakan Daily Express.