Pellegrini Tidak Pernah Terganggu dengan Gosip City-Guardiola

Pellegrini Tidak Pernah Terganggu dengan Gosip City-Guardiola

Pellegrini Tidak Pernah Terganggu dengan Gosip City-Guardiola

Agen Casino Terpercaya, Manchester – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengakui tidak pernah terasa terganggu dengan isu yang mengaitkan klubnya dengan Pep Guardiola. Dia telah punya kebiasaan saat depannya jadi bahan spekulasi.

Hari esok Pellegrini di Etihad Stadium pernah jadi sinyal bertanya sesudah City tidak berhasil mencapai gelar pada musim 2014/2015. Manajer asal Chile itu diberitakan tidak bakal dipertahankan.

Isu masalah pengganti Pellegrini lalu santer berkembang. Beberapa nama seperti Pep Guardiola, Juergen Klopp, serta Carlo Ancelotti disebut-sebut jadi kandidat manajer baru The Citizens.

Tetapi kenyataannya, City malah perpanjang kontrak Pellegrini. Manajer yang mengantar City jadi juara Premier League 2013/2014 itu di beri kontrak sampai 2017.

Masalah saat depannya yang pernah jadi spekulasi, Pellegrini mengakui telah punya kebiasaan. Dia juga enjoy menyikapi isu masalah ketertarikan City pada Guardiola.

” Anda dapat di tandatangani kontrak sepanjang 10 th. serta empat bln. sesudah Anda dipecat! Saat dua pihak suka, Anda dapat perpanjang kontrak. Yang memiliki suka lewat cara kerja kami, saya suka, jadi kami ketahui masalah hari esok, ” tutur Pellegrini seperti ditulis Sportsmole.

Baca Juga : Eredivisie 2015/2016 : PSV, Ajax, serta Hal-Hal Menarik Yang lain

” Pasti Pep Guardiola yaitu manajer yang di idamkan tiap-tiap tim. Mungkin saja dia dihubung-hubungkan lebih lantaran Txiki (Begiristain). Jadi tak ada permasalahan dengan jalinan saya didalam club. ”

” Saya punya kebiasaan dengan spekulasi musim lantas. Ancelotti konon telah sinyal tangan prakontrak serta Juergen Klopp juga dikontrak. Saya ketahui apa yang mereka pikirkan. Saya ketahui apa yang berlangsung dengan itu, ” tuturnya.