Bilic : West Ham Parkir Bus, namun Tidak Direm Tangan

Bilic : West Ham Parkir Bus, namun Tidak Direm Tangan

Bilic : West Ham Parkir Bus, namun Tidak Direm Tangan

Agen Casino Terpercaya, Liverpool – West Ham United menuai kemenangan besar waktu melawat ke markas Liverpool. The Hammers dimaksud mengaplikasikan kiat parkir bus, namun tidak menarik tuas rem tangan sampai dapat menang telak.

Dalam kompetisi, Sabtu (29/8/2015), West Ham menang dengan score telak 3-0. Tiga gol ke gawang yang dikawal oleh Simon Mignolet itu diciptakan oleh Manuel Lanzini, Mark Noble, serta Diafra Sakho.

Soccernet mencatat bahwa West Ham hanya mencatatkan 37 % penguasaan bola. Namun masalah kesempatan, mereka dapat membukukan 12 kali sepakan ke gawang, lima pas tujuan, serta tiga berbuah gol.

Disamping itu, Liverpool yang dapat lakukan 13 kali percobaan hanya ada sekali percobaan yang menjumpai tujuan. Kesempatan paling baik Liverpool yaitu tendangan Roberto Firmino yang mengenai mistar di menit kesembilan.

Manajer West Ham, Slaven Bilic, mengaku bahwa tim besutannya memanglah mengaplikasikan kiat ‘parkir bus’. Dia juga menyebutkan anak-anak asuhnya dapat menggerakkan gagasan yang telah disiapkan.

Baca Juga : Alves Komentari Spekulasi Saat Depan Pedro

” Kami bermian bagus, kami mengawali pertandingan dengan baik. Kami sangatlah terorganisir serta memiliki gagasan. Beberapa pemain menggerakkan gagasan dengan baik. Gerakan mereka, konsentrasi, serta penguasaan bola ada di level top, ” ungkap Bilic di BBC.

” Kami lakukan parkir bus, namun kami tidak menarik rem tangan. Itu terang adalah pertahanan yang luar umum waktu kami tidak kuasai bola, ” paparnya.