Sergio Ramos : Keylor Navas Di cintai Fans Madrid

Sergio Ramos : Keylor Navas Di cintai Fans Madrid

Sergio Ramos : Keylor Navas Di cintai Fans Madrid

Agen Casino Terpercaya, Madrid – Sergio Ramos mengakui bahwa dianya senang dengan scuad yang dipunyai Real Madrid sekarang ini. Dia juga mensupport Keylor Navas, yang disebutnya di cintai oleh fans Madrid.

Navas tersangkut dalam rumitnya transfer David De Gea serta tarik-ulur pada Madrid serta Manchester United. Kiper asal Kosta Rika itu dimaksud jadi bahan negosiasi Madrid untuk memperoleh De Gea.

Navas dimaksud malas meninggalkan Madrid. Tetapi, mendekati ditutupnya bursa transfer musim panas, ia pada akhirnya mengiyakan juga hasrat Madrid. Cuma dokumen yang terlambatlah yang menggagalkan kepindahannya ke United –juga De Gea ke Madrid.

Saat ini, Navas tidak butuh pusing masalah saga transfer itu lagi. Yang butuh dipikirkannya hanya bagaimanakah berkompetisi dengan penjaga gawang Madrid yang lain, Kiko Casilla.

” Saya suka dengan pemain-pemain yang ada di scuad kami sekarang ini. Keylor di cintai oleh beberapa fans, itu tampak dari pertandingan melawan Betis, ” tutur Ramos seperti ditulis Marca.

Pada pertandingan melawan Real Betis akhir minggu lantas, dimana Madrid menang 5-0, Navas memanglah tampak brilian. Pada pertandingan itu, Navas lakukan satu penyelamatan brilian, dimana dia melompat untuk mengambil bola dari kaki Ruben Castro yang nampaknya telah bakal buat gol. Ia juga menghadang sepakan penalti dari pemain yang sama.

Menyusul performa heroiknya itu, fans Madrid juga ramai-ramai mendukungnya bertahan. Dalam suatu polling yang dikerjakan Marca, sejumlah 88, 7% fans Madrid memintanya tak di jual –dan Madrid tak menghadirkan De Gea.

Baca Juga : Jadi Pemain Asia Termahal, Son Heung-min Dapat seperti Park Ji-sung?

Di segi lain, bapak Navas, Freddy Navas, menilainya bahwa tekanan Madrid untuk menghadirkan De Gea hanya akal-akalan media Spanyol semata.

” Media inginkan ada seseorang Spanyol di gawang Madrid. Mereka tidak terima pemain Amerika Tengah. Mereka ketahui bahwa dia yang paling baik, namun kebanggaan mereka tidak ingin mereka terima itu, ” kata Freddy seperti ditulis AS.