Hazard Akui Performanya Tengah Buruk

Hazard Akui Performanya Tengah Buruk

Hazard Akui Performanya Tengah Buruk

Agen Casino Terpercaya, Brussels – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengkritik beberapa performa jelek pemain bintangnya berkenaan dengan start The Blues yang kurang oke. Eden Hazard terima kritik itu serta mengaku penampilannya memanglah alami penurunan.

Chelsea, juga sebagai juara bertahan, baru menghimpun empat poin dari empat laganya, hasil satu kemenangan, satu imbang, serta dua kekalahan, yang meletakkan mereka di posisi ke-14. Ini yaitu start terburuk juara bertahan Premier League dalam 20 th. paling akhir.

Tidak ayal performa jelek Chelsea ini ikut bikin Mourinho jengkel serta ” menyerang ” pemainnya terlebih beberapa bintangnya yang perlu bertanggungjawab atas apa yang dihadapi tim sekarang ini. Termasuk Hazard yang musim lantas tampak gemilang.

Musim ini, Hazard melalui empat kompetisi dengan cuma cetak satu assist. Lumrah bila pesepakbola Belgia itu ikut terkena semprot Mourinho, seperti yang pernah didapat di musim pertama Mourinho kembali pada Stamford Bridge.

Oleh karena itu, Hazard juga berjanji bakal selekasnya melakukan perbaikan penampilannya serta mengharapkan hal semacam itu akan berlangsung selepas jeda internasional.

” Sudah pasti. Anda tak perlu pandai masalah sepakbola untuk memperbandingkan performa saya musim lantas dengan saya musim ini. Saya tak sebaik musim lantas, ” tutur Hazard pada L’Equipe seperti diwartakan Soccernet.

” Namun ini lebih pada masalah tim daripada per individu. Kami seluruhnya profesional. Kami ketahui musim ini bakal makin susah… namun kami mempunyai kwalitas didalam tim ini untuk dapat bangkit, ” sambungnya.

Baca Juga : Sergio Ramos : Keylor Navas Di cintai Fans Madrid

” Baik dengan cara individu ataupun tim, kami belum tampak optimal. Diawali dari saya. ”

” Kami mempunyai masa-masa susah di bln. Agustus. Saya mengharapkan dapat kembali pada performa paling baik selepas jeda internasional, ” tutupnya.