Masalah Undian Liga Champions, Schmeichel : MU Mujur

Masalah Undian Liga Champions, Schmeichel : MU Mujur

Masalah Undian Liga Champions, Schmeichel : MU Mujur

Agen Casino Terpercaya, Monako – Undian fase group Liga Champions 2015/2016 telah dikerjakan. Manchester United, yang musim lantas tak turut dan, ada satu group dengan PSV Eindhoven, CSKA Moskow, serta VfL Wolfsburg. Menurut Peter Schmeichel, ‘Setan Merah’ cukup mujur.

Eks penjaga gawang United itu memanglah tak menyebutkan bahwa group yang dihuni oleh bekas timnya itu gampang. Tetapi, mengingat United diletakkan di pot 2, mereka mungkin ada satu group dengan tim-tim raksasa yang ada di pot 1.

Spesial untuk group yang dihuni United, PSV-lah yang datang dari pot 1. Sesaat CSKA datang dari pot 3 serta Wolfsburg dari pot 4.

” Yang paling utama yaitu Manchester United kembali pada Liga Champions, ” tutur pria asal Denmark itu di ESPNFC.

” Saya pikir, United cukup mujur lantaran mungkin kami ada satu group dengan Barcelona serta Wolfsburg. Bila demikian, kami bakal memperoleh tantangan yang sangat berat. ”

Baca Juga : Hazard Akui Performanya Tengah Buruk

” Memanglah, group yang saat ini juga cukup menantang. Lagipula, kami memanglah mesti tampak sebaik-baiknya di setiap pertandingan, ” kata Schmeichel.

United telah pernah ada satu group dengan Wolfsburg serta CSKA pada awal mulanya, yaitu pada Liga Champions musim 2009/2010. Saat itu, United menang 2 x atas Wolfsburg (2-1 serta 3-1), lantas menang serta imbang dengan CSKA (1-0 serta 3-3).