Ferdinand Tidak Meyakini MU Kandidat Juara Musim Ini

Ferdinand Tidak Meyakini MU Kandidat Juara Musim Ini

Ferdinand Tidak Meyakini MU Kandidat Juara Musim Ini

Agen Casino Terpercaya, Manchester – Eks bek Manchester United Rio Ferdinand masih tetap tidak meyakini musim ini ‘Setan Merah’ layak jadi kandidat juara. Dia yakin MU masih tetap perlu saat untuk lihat kembali dimana posisi sesungguhnya.

” Bila saya seseorang petaruh, saya akan tidak menempatkan duit saya untuk menjagokan United memenangi Premier League serta terang tak di Liga Champions. Sekarang ini saya tak lihat ada penambahan besar dari musim lantas, ” katanya diambil Standard.

” Kita perlu saat musim ini untuk betul-betul mengevaluasi lagi dimana posisi mereka, namun pada sekarang ini saya tak lihat mereka jadi kandidat juara sekalipun. Mereka sangatlah tertinggal dari Manchester City, mereka tertinggal jumlah poin yang sangatlah besar dari Chelsea musim lantas, serta mereka cukup dekat dengan Arsenal, ” paparnya.

MU selama ini memanglah belum terlampau memberikan keyakinan di Premier League. Kemenangan yang dipetik di dua minggu pertama cuma dengan score tidak tebal saja, semasing 1-0 atas Tottenham Hotspur serta Aston Villa. Bahkan juga di pertandingan kontra Spurs, kemenangan dipetik melalui gol bunuh diri pemain lawan.

Selanjutnya mereka berimbang 0-0 melawan Newcastle United. Sedang di partai paling akhir melawan Swansea City, anak asuh Louis van Gaal malah kalah 1-2 sesudah unggul lebih dulu.

Ferdinand menilainya beberapa pengagum MU masih tetap butuh bersabar untuk dapat menuai berhasil seperti di masa Sir Alex Ferguson. Terlebih dengan pergantian filosofi yang diusung Van Gaal, plus kehadiran banyak pemain baru di musim panas ini.

Ada enam penggawa anyar yang datang di bursa transfer musim panas tempo hari, diantaranya Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Sergio Romero, serta Anthony Martial. Juga sebagai pendatang baru, sudah pasti beberapa pemain ini dapat perlu penyesuaian lebih dulu.

” Apa yang tidak sama pada filosofi Manchester United dibawah Van Gaal serta Manchester United dibawah Ferguson? ” tutur Ferdinand.

” Semuanya tidak sama. Dalam soal pemain, personelnya betul-betul tidak sama serta langkah mereka bermain. Anda mengasosiasikan Manchester United dengan kecepatan serta tenaga, ledakan fantasi di sepertiga akhir, namun itu bukanlah lagi langkah bermainnya saat ini. ”

” Beberapa pengagum Manchester United mesti kembali mendidik diri sendiri atas apa yang bakal mereka saksikan. Anda akan tidak lihat apa yang sudah tampak sepanjang 25 th. paling akhir. Ini bakal jadi suatu jenis sepakbola yang sangatlah tidak sama, bukanlah sepakbola yang paling saya nikmati serta mungkin saja umumnya pengagum Manchester United juga demikian. ”

Baca Juga : Aspek Kandang yang Mesti Digunakan ‘Setan Merah’

” Style yang saat ini metodis serta betul-betul lambat dari segi ke segi, sesaat pada awal mulanya lebih ‘bang! maju’. Saat ini masalah mengalirkan bola lewat tim dengan tak terlampau cepat, melindungi bola dari segi ke segi, serta menanti suatu celah dan saat bakal peluang cemerlang untuk menyerang, ” tandas bekas penggawa tim nasional Inggris ini.

MU bakal menjamu Liverpool di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015) malam WIB, akhir minggu ini.