Mourinho : Chelsea Sangat Perlu Kemenangan Supaya Dapat Tersenyum serta Percaya diri Lagi

Mourinho : Chelsea Sangat Perlu Kemenangan Supaya Dapat Tersenyum serta Percaya diri Lagi

Mourinho : Chelsea Sangat Perlu Kemenangan Supaya Dapat Tersenyum serta Percaya diri Lagi

Agen Casino Terpercaya, London – Kalah tiga kali dari lima pertandingan pertama musim ini bikin keyakinan diri beberapa pemain Chelsea anjlok. Kemenangan-kemenangan juga semakin diperlukan untuk menambah kembali moral tim.

Chelsea takluk 1-3 dari Everton waktu berkunjung ke Goodison Park, Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Ini jadi kekalahan ketiga The Blues dalam lima minggu pertama Premier League yang telah jalan.

Chelsea baru menang satu kali selama ini, sedang satu pertandingan yang lain selesai imbang. Rangkaian hasil ini bikin sang juara bertahan terpuruk di posisi 16 sesaat dengan nilai empat dari lima minggu. Mereka telah tertinggal 11 angka dari Manchester City, rival paling dekatnya musim lantas.

Start jelek ini disadari manajer Chelsea, Jose Mourinho, bikin keyakinan diri beberapa pemainnya anjlok. Tidak pelak saat ini keperluan untuk menang juga semakin besar, untuk melakukan perbaikan atmosfer dalam skuatnya.

” Kami butuh memenangi sebagian pertandingan dengan cara berurutan, kami butuh beberapa pemain untuk tersenyum lagi, kami butuh beberapa penyerang cetak gol, kami butuh beberapa bek tak bikin kekeliruan serta terhukum olehnya, kami butuh keyakinan diri, ” kata Mourinho pada Daily Star.

Baca Juga : Ferdinand Tidak Meyakini MU Kandidat Juara Musim Ini

” Keyakinan diri itu utama serta pada sekarang ini semuanya jalan berlawanan dengan kami. Beberapa pemain berjuang, coba, seperti yang pada awal mulanya mereka kerjakan. Namun kenyataannya yaitu pada sekarang ini kondisi susah buat mereka. Tak gampang untuk bermain sepakbola dengan level keyakinan diri yang rendah, ” paparnya ditulis Sportsmole.

Chelsea selanjutnya bakal memerankan pertandingan melawan Maccabi Tel Aviv di Liga Champions. Lalu mereka bakal menjamu Arsenal di kelanjutan Premier League, akhir minggu depan.