Nilai 5 untuk Guardiola

Nilai 5 untuk Guardiola

Nilai 5 untuk Guardiola

Agen Casino Terpercaya, Munich – Walau sukses mendatangkan beberapa trofi, Josep Guardiola dikira masih tetap belum berhasil di Bayern Munich. Oleh karena itu, Bayern dikira tak perlu bersikeras untuk menjaga Guardiola.

Guardiola berhimpun Bayern pada 2013. Di musim pertamanya, eks arsitek Barcelona itu segera menyabet dua titel domestik tetapi tidak berhasil mengulang pencapaiannya di 2014-15 sesudah ditekuk Borussia Dortmund di semi final Piala DFB.

Disamping itu, debut Die Roten di Eropa tak istimewa-istimewa sangat. Sesudah tampak juga sebagai juara di musim 2012-13 dibawah Jupp Heynckes, Bayern-nya Guardiola senantiasa mentok di babak empat besar ; digebuk Real Madrid dengan aggregat 0-5 saat sebelum disingkirkan Barcelona 3-5.

Walau sebenarnya, hadirnya Guardiola diinginkan dapat tingkatkan prestasi Bayern di level Eropa. Mengingat reputasi cemerlang Guardiola waktu membesut Barca pada 2008-2012.

Bayern menginginkan Guardiola masih tetap ingin bertahan sesudah kontraknya habis diakhir musim ini. Dietmar Hamann, eks pemain Bayern di masa 90an, menilainya Bayern tambah baik mencari pelatih lain.

” Saya yakin bakal baik-baik saja jika Bayern mempunyai pelatih lain, ” papar Hamann pada Sky yang diambil Four Four Two. ” Bila saya harus berikan (Guardiola) nilai dari 0 hingga 10, jadi saya bakal berikan nilai dia 5. Pas di tengah-tengah. ”

” Di liga mereka juaranya, namun di Piala DFB mereka kalah melawan Dortmund pada musim lantas. Di Liga Champions, 2 x mereka tidak berhasil, ” sambung bekas pemain yang sempat juga membela Liverpool serta Manchester City itu.

Baca Juga : Mourinho : Chelsea Sangat Perlu Kemenangan Supaya Dapat Tersenyum serta Percaya diri Lagi

” Saya tidak paham bagaimanakah dengan nasib pelatih lain seperti (Louis) Van Gaal atau Heynckes sesudah terima hasil seperti itu. Anda dapat kalah dari Real Madrid atau Barcelona namun lewat cara serta kenaifan (dari kekalahan) untuk saya itu menyedihkan. ”

” Jika dia mau melengkapi suksesnya dalam tiga th. ini, jadi dia mesti dapat membawa timnya memenangkan Liga Champions, ” cetus Hamann.