Fernando : Janganlah Dahulu Coret Chelsea

Fernando : Janganlah Dahulu Coret Chelsea

Fernando Janganlah Dahulu Coret Chelsea

Agen Casino Terpercaya, Manchester – Walaupun memulai musim ini dengan mengecewakan bukanlah bermakna Chelsea telah keluar dari persaingan gelar juara. Sekurang-kurangnya tersebut pendapat gelandang Manchester City, Fernando.

Sang juara bertahan baru menghimpun empat poin dari lima kompetisi Premier League pertamanya. Mengakibatkan, The Blues terdampar di urutan 17 klassemen sesaat dengan empat poin, terpaut dua poin dari zona degradasi serta tertinggal 11 poin dari City di puncak.

Dengan kondisi ini, City dijagokan untuk memenangi perburuan gelar juara liga. Walau demikian, Fernando menepis asumsi itu lantaran Chelsea dinilai masih tetap mempunyai peluang untuk menguber mengingat pertandingan baru jalan.

” Masih tetap terlampau awal untuk mengulas tentang perebutan gelar juara, ” kata Fernando pada Sky Sports. ” Seluruhnya klub-klub besar di Inggris cepat atau lambat bakal selesai dalam perburuan gelar. ”

” Ini yaitu suatu musim yang sangatlah susah serta panjang. Kami tak dapat mencoret Chelsea dahulu serta mereka dapat menebus poin-poin yang hilang. ”

Baca Juga : Nilai 5 untuk Guardiola

Fernando belum bermain di musim ini. Gelandang Brasil itu barusan sembuh dari cedera pangkal paha tetapi dia telah ada di bangku cadangan The Citizens waktu ditaklukkan Juventus 1-2 di Liga Champions dua hari kemarin.

Pada kompetisi selanjutnya, City bakal menjamu West Ham di Etihad pada Sabtu (19/9/2015) malam WIB.