Cedera Metatarsal, Henderson Akan Tidak hadir Lama

Cedera Metatarsal, Henderson Akan Tidak hadir Lama

Cedera Metatarsal, Henderson Akan Tidak hadir Lama

Agen Casino Terpercaya, Liverpool – Berita jelek mendatangi Liverpool di dalam performa mereka yang tengah lesu. The Reds mesti bermain tanpa ada sang kapten, Jordan Henderson, seputar dua bln. lantaran patah tulang metatarsal.

Henderson telah tidak hadir nyaris satu bulan lantaran permasalahan di tumitnya. Untuk memulihkan cederanya itu, pemain 25 th. itu mesti terbang ke Amerika Serikat menjumpai spesialis.

Sepulangnya dari Negeri Paman Sam, keadaan Henderson lebih baik serta lalu dapat berlatih lagi hari Jumat lantas dalam rencana persiapan mendekati pertandingan kontra Norwich City. Sayangnya, di session latihan itu Henderson kembali memperoleh cedera.

Di ketahui tulang metatarsal ke lima di kaki kanan Henderson retak serta itu mengharuskannya tidak hadir sebagian minggu ke depan. Ditulis media-media Inggris, cedera seperti itu memerlukan saat pemulihan seputar dua bln..

” Ini pukulan telak lantaran dalam kami kehilangan pemain dengan kwalitas kelihatannya dalam sebagian pertandingan paling akhir, ” tutur manajer Liverpool, Brendan Rodgers, di website resmi club.

” Itu adalah suatu ketidakberuntungan. Dia mempunyai permasalahan dengan tumitnya serta lalu lebih baik, lantas dia kembali berlatih serta tulang ke lima metatarsalnya patah, ” sambungnya.

” Ini pukulan telak untuk kami serta tentu untuk Jordan. ”

Baca Juga : Fernando : Janganlah Dahulu Coret Chelsea

Mulai sejak Henderson tidak hadir, Liverpool tak pernah menang di lima pertandingan paling akhir di semua pertandingan. Optimal cuma mencapai hasil seri melawan Arsenal serta Norwich City di liga, dan Bordeaux di Liga Europa. Tiga bekasnya selesai kekalahan dari West Ham United serta Manchester United.

Henderson diprediksikan bakal melupakan seputar 11 pertandingan yang akan datang, termasuk juga dua pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 berbarengan timnas Inggris.