Sanchez Melempem, Wenger Tidak Kuatir

Sanchez Melempem, Wenger Tidak Kuatir

Sanchez Melempem, Wenger Tidak Kuatir

Agen Casino Terpercaya, London – Sesudah tampak dahsyat di musim lantas, Alexis Sanchez belum bertaji dimuka musim ini. Manajer Arsenal Arsene Wenger tak kuatir lantaran yakini Sanchez bakal kembali pada performa terbaiknya.

Bintang sepakbola Chile itu mengakhiri musim kiprahnya berbarengan Arsenal dengan mengemas 25 gol di semua pertandingan. Walau demikian, sesudah membawa negaranya memenangkan Copa America 2015 Sanchez terlambat mengawali latihan pramusim dengan The Gunners.

Dimuka 2015-16, pesepakbola berumur 26 th. itu telah bikin delapan tampilan namun baru dua assist jadi kontribusinya. Sanchez belum juga sukses buka rekening golnya meski telah melepas 30 tembakan.

Macetnya keran gol Sanchez berbanding lurus dengan produktivitas Arsenal. ‘Meriam London’ belum meledak karena baru dapat cetak delapan gol dalam sembilan kompetisi di seluruhnya pertandingan, termasuk juga cuma lima gol dalam enam kompetisi Premier League.

” Saya pikir saya memainkan dia terlampau cepat saat sebelum dia betul-betul bugar dengan cara fisik, itu salah satu penuturannya, ” ucap Wenger dalam konferensi pers mendekati duel melawan Leicester City yang diambil Sky Sports.

Baca Juga : Cedera Metatarsal, Henderson Akan Tidak hadir Lama

” Yang ke-2 yaitu tiap-tiap pemain yang barusan memenangi suatu trofi besar dengan tim nasional senantiasa memerlukan saat untuk kembali pada performa terbaiknya. Itu yaitu dua penjelasan paling utama dari saya. ”

” Dengan cara fisik dia belum seutuhnya siap, selesai memperoleh suatu pencapaian besar jadi itu senantiasa perlu saat. Saya tak cemas dengan Alexis Sanchez. Bahkan juga waktu dia sekalipun tak cetak gol dia masih tetap ancaman besar untuk tim manapun serta saya yakin dia selekasnya cetak gol, ” cetus Wenger.