Cedera Lutut, Messi Tidak hadir 7-8 Minggu

Cedera Lutut, Messi Tidak hadir 7-8 Minggu

Cedera Lutut, Messi Tidak hadir 7-8 Minggu

Agen Casino Terpercaya, Barcelona – Daftar cedera Barcelona jadi tambah dengan rubuhnya Lionel Messi. Penyerang asal Argentina itu alami cedera lutut yang bakal membuatnya menepi 7-8 minggu.

Messi alami cedera waktu tampak di pertandingan melawan Las Palmas, Sabtu (26/9/2015) malam WIB. Baru tampak sepanjang 9 menit, Messi harusnya ditarik keluar serta digantikan oleh Munir.

Sesudah meninggalkan kompetisi, Messi diberitakan segera dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pemindaian. Akhirnya, dia di ketahui alami robek di otot ligamen di lutut kirinya.

” Messi alami robek di internal collateral ligament di lutut kirinya. Dia bakal tidak hadir sepanjang seputar 7-8 minggu, ” sekian bunyi pernyataan Barca di account Twitter-nya.

Baca Juga : Sanchez Melempem, Wenger Tidak Kuatir

Absennya Messi menaikkan panjang daftar pemain Barca yang perlu masuk ruangan perawatan. Dia menyusul Rafinha, Claudio Bravo, Thomas Vermaelen, Jordi Alba.

Dengan cedera ini, Messi bakal melupakan pertandingan melawan Bayer Leverkusen, Sevilla, Rayo Vallecano, Getafe, BATE Borisov, serta Villarreal.