Liverpool Imbang Tanpa ada Gol Kontra Spurs di Kiprah Klopp

Liverpool Imbang Tanpa ada Gol Kontra Spurs di Kiprah Klopp

Liverpool Imbang Tanpa ada Gol Kontra Spurs di Kiprah Klopp

Agen Casino Terpercaya, London – Satu poin didapat Juergen Klopp di pertandingan kiprahnya juga sebagai manajer Liverpool. Melawat ke markas Tottenham Hotspur, The Reds menyelesaikan pertandingan dengan score 0-0.

Pada pertandingan minggu ke-9 yang dihelat di White Hart Lane, Sabtu (17/10/2015) malam WIB, Liverpool unggul dalam penguasaan ball possesion dengan 52 %. Namun, Spurs mempunyai 13 tembakan berbanding 12 punya Liverpool, dimana empat on tujuan sesaat tim tamu hanya tiga pas tujuan.

Penambahan angka ini bikin posisi Liverpool naik ke urutan kesembilan dengan 13 poin serta Spurs di posisi ketujuh dengan 14 poin.

Jalannya Pertandingan

Liverpool mulai sejak menit awal segera menghimpit pertahanan Spurs serta tidak memberi peluang tuan rumah meningkatkan permainan.

Kesempatan paling baik Liverpool di babak ini ada di menit ke-9 saat korner James Milner di sundul Emre Can ke depan gawang serta disambut kepala Divock Origi. Sayangnya, bola mengenai mistar gawang serta memantul keluar.

Sesaat, kans paling baik Spurs di babak ini ada pada menit ke-27 saat kekeliruan Adam Lallana waktu mengumpan bola ke Martin Skrtel, bikin Harry Kane dapat mencurinya serta mengirimnya ke Clinton N’Jie yang bebas berdiri segi kanan. Namun, Simon Mignolet masih tetap dapat memblok tembakan N’Jie.

Di menit ke-37 Spurs kembali bisa kesempatan buat gol. Bermula dari umpan terobosan Christian Eriksen yang tidak dapat dihalau barisan belakang Liverpool, Kane dalam posisi bebas untuk menembak namun bola sukses dihadang kaki Mignolet.

Bola rebound jatuh di kaki Delle Ali namun tendangannya masih tetap dapat dihadang oleh Mamadou Sakho.

Di menit ke-40 giliran N’Jie yang membahayakan gawang Mignolet, namun bola hasil tembakannya masih tetap menyasar segi atas bagian tujuan.

Semenit lalu Coutinho memperoleh ruangan tembak di depan kotak penalti, namun tembakannya terlampau lemah serta pas di tangkapan Hugo Lloris.

Score 0-0 jadi penutup babak pertama.

Di babak ke-2, tidak banyak kesempatan yang didapat ke-2 tim. Liverpool masih tetap sedikit unggul dalam soal penguasaan bola tetapi buruknya penyelesaian akhir bikin mereka susah meneror gawang Lloris.

Dari suatu serangan balik pada menit ke-77, Liverpool sukses menembus pertahanan Spurs. Bola selesai di kaki Origi namun tembakannya ke pojok sempit masih tetap dapat diamankan Lloris.

Kane! Di menit ke-83 Eriksen dengan berhasil menjaga bola dari kepungan pemain Liverpool serta menggelindingkan ke jalur tembak Kane. Namun, Mignolet dapat membendung tendangan kaki kanan Kane.

Di menit ke-88 Can mempunyai ruangan tembak namun tembakannya masih tetap melebar tidak tebal di segi kanan gawang Lloris.

Baca Juga : Schweinsteiger : Tidak Ada yang Dapat Bhs Jerman, Tidak Permasalahan

Sampai pertandingan selesai tidak ada gol terwujud serta score 0-0 jadi penutup kompetisi ini.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur : Lloris ; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose ; Dembele, Alli ; Lamela (Townsend 86), Eriksen, Chadli (N’Jie 11′) ; Kane.

Liverpool : Mignolet ; Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno ; Can, Lucas ; Milner, Coutinho (Ibe 86′), Lallana (Allen 81′) ; Origi.