Benzema : Telah Ada di Club Paling baik di Dunia, buat Apa Geser?

Benzema : Telah Ada di Club Paling baik di Dunia, buat Apa Geser?

Benzema : Telah Ada di Club Paling baik di Dunia, buat Apa Geser?

Agen Casino Terpercaya, Madrid – Karim Benzema terasa kerasan serta bahagia di Real Madrid. Oleh karenanya, waktu ada isu yang menghubungkannya dengan Arsenal, Benzema hanya dapat tertawa.

Di bursa transfer musim panas lantas, hari esok Benzema jadi salah satu tema yang paling banyak dibicarakan. Striker internasional Prancis itu santer diberitakan bakal geser ke Arsenal yang perlu penyerang top.

Namun sampai jendela transfer ditutup, tak ada transfer yang terwujud. Benzema terus mengenakan seragam Los Blancos. Penyerang berumur 27 th. itu juga sekian kali menyatakan kesetiaannya pada Madrid.

Masalah isu itu, Benzema tak pernah menghiraukannya. Dia terasa telah ada di club paling baik didunia.

” Tak pernah, ” tutur Benzema pada Journal du Dimanche waktu di tanya apakah dia pernah nyaris geser.

” Seperti tiap-tiap musim panas, saya menertawakannya dengan saudara serta rekan saya. Kami menanti media terbit dengan isu-rumor ini, ” lanjutnya.

Baca Juga : Kalah Bukanlah Bermakna ‘Kiamat’ untuk City

” Dalam opini saya, saya pikir Real serta Barca yaitu puncak dalam sepakbola. Mengapa saya mesti geser? Saya yaitu starter untuk club paling baik didunia. Saya bahagia, sesederhana itu, ” tuturnya seperti ditulis London Evening Standard.

Benzema masih tetap memperoleh keyakinan dari Rafael Benitez untuk isi lini depan Madrid. Dia telah tampak enam kali juga sebagai starter di La Liga serta cetak enam gol.