Walau Dalam Desakan, Mourinho Mengakui Tidurnya Masih tetap Pulas

Walau Dalam Desakan, Mourinho Mengakui Tidurnya Masih tetap Pulas

Walau Dalam Desakan, Mourinho Mengakui Tidurnya Masih tetap Pulas

Agen Casino Terpercaya, Stoke – Hasil jelek terus-terusan dituai Chelsea serta harus bikin posisi Jose Mourinho makin digoyang. Namun, Mourinho sekalipun tidak terasa tertekan serta mengakui masih tetap enjoy menghadapinya.

Disingkirkan oleh Stoke City di babak ke empat Piala Liga Inggris, Rabu (28/10/2015) dinihari WIB, dalam drama adu penalti semakin menaikkan luka Chelsea musim ini. Mulai sejak musim diawali, Chelsea tidak dapat tampak dalam performa terbaiknya.

Di Premier League, sang juara bertahan telah kalah lima kali dari 10 minggu berlalu dengan tempati posisi ke-16 klassemen. Bila ditotal dengan laga-laga di pertandingan lain, Chelsea hanya menang lima kali, tiga kali imbang, serta tujuh kali kalah dari 15 kompetisi.

Tidak hanya itu, beberapa pemain bintang yang jadi motor tim musim lantas seluruhnya tampak jelek terlebih Eden Hazard. Keadaan ini lalu telah bikin posisi Mourinho tak aman serta diberitakan Roman Abramovich mulai memperhitungkan untuk memecat manajer asal Portugal itu.

Saat di tanya tentang desakan yang mengarah kepadanya sekarang ini, Mourinho mengakui tidak pikirkan masalah itu. Dia malah masih tetap melakukan setiap harinya dengan enjoy.

Baca Juga : Benzema : Telah Ada di Club Paling baik di Dunia, buat Apa Geser?

” Saya tak perlu itu (support umum). Saya tak perlu support lagi, ” tutur Mourinho seperti diambil Soccernet.

” Kondisi saya pada umumnya sangat fantastis. Saya mempunyai sehari libur besok (hari Rabu ini), saya mempunyai keluarga yang fantastis, saya dapat tidur pulas tiap-tiap malam. Serta hari Kamis besok itu sama juga seperti yang saya lewati sepanjang 15 th. paling akhir ini, ” sambungnya.