Michu Akan Main untuk Tim Divisi Empat Spanyol

Michu Akan Main untuk Tim Divisi Empat Spanyol

Michu Akan Main untuk Tim Divisi Empat Spanyol

Agen Casino Terpercaya, Oviedo – Michu tak akan lama menganggur. Selesai berpisah dengan Swansea City pada November lantas, Michu saat ini berlabuh di club Divisi Empat Spanyol, UP Langreo.

Michu memanglah akan tidak segera bermain untuk Langreo. Ia baru dapat disebut resmi berhimpun saat bursa transfer musim dingin di buka pada Januari yang akan datang. Tetapi, dalam laporan Sky Sports, Michu telah meraih kata setuju dengan Langreo.

Penyerang asal Spanyol ini berstatus free agent sesudah kontraknya diputus oleh Swansea. Dengan kontrak yang tinggal tersisa semusim –sampai akhir musim 2015/2016–, Michu sepakat untuk berpisah sesudah meraih kata setuju masalah bayaran bekas kontraknya.

Mulai sejak waktu ini, Michu pilih berlatih berbarengan Langreo yang dilatih oleh kakaknya, Hernán Pérez.

UP Langreo yaitu tim yang berbasis di Langreo, suatu daerah di Asturias, 20 km. dari kota kelahiran Michu, Oviedo. Sekarang ini mereka berkompetisi di Tercera Division, yang disebut level ke empat dalam piramida sepakbola Spanyol.

Tercera Division terdiri ke 18 group, dimana setiap group di isi oleh 18-21 tim. UP Langreo tergabung di Group 2 yang diisi 20 tim.

Nama Michu mulai di kenal saat ia cetak 18 gol dalam 35 tampilan di Premier League pada musim perdananya berbarengan Swansea City. Tetapi, Michu tidak berhasil mengulang performa sama pada musim keduanya, musim 2013/2014. Ia cuma dapat cetak 2 gol dalam 17 tampilan musim itu.

Baca Juga : Telah Didiskualifikasi, Madrid Masih tetap Iklankan Pertandingan dengan Cadiz

Oleh pelatih Swansea saat ini, Garry Monk, ia dipinjamkan ke Napoli pada musim 2014/2015. Tetapi, cedera engkel membuatnya tidak dapat banyak berbuat di Napoli. Selama musim, ia cuma tampak 5 kali untuk Partenopei di seluruhnya pertandingan serta tak cetak satu gol juga.

Alhasil, demikian kembali pada Swansea pada awal musim itu, penyerang berumur 29 th. itu segera diputus kontraknya.