Argumen Pellegrini Tidak Mainkan Aguero

Argumen Pellegrini Tidak Mainkan Aguero

Argumen Pellegrini Tidak Mainkan Aguero

Agen Casino Terpercaya, Manchester – Striker paling utama Manchester City, Sergio Aguero, hanya duduk di bangku cadangan waktu timnya menaklukkan Sunderland. Manajer Manuel Pellegrini mempunyai argumen mengapa Aguero sekalipun tidak dimainkan.

Nama Aguero tidak terdaftar dalam starting XI City pada pertandingan di Etihad Stadium, Sabtu (26/12/2015). Penyerang Argentina ini hanya masuk daftar pemain cadangan The Citizens. Pellegrini menempatkan Wilfried Bony juga sebagai ujung tombak dengan di dukung Raheem Sterling, David Silva, serta Kevin De Bruyne di belakangnya.

Sampai kompetisi usai, Aguero terus duduk di bench. Dia tidak termasuk juga pemain yang diambil Pellegrini untuk jadi pemain pengganti.

Ketiadaan Aguero diatas lapangan tidak menghambat City untuk mencetak kemenangan. Mereka menang telak 4-1 karena gol-gol Sterling, Yaya Toure, Bony, serta De Bruyne.

Menurut Pellegrini, Aguero tidak bermain lantaran tak dalam keadaan puncak. Dia sesungguhnya merencanakan turunkan Aguero bila kondisi memaksanya. Tetapi, lantaran City telah unggul tiga gol di babak pertama, gagasan ini juga dia urungkan.

” Kun duduk di bangku cadangan untuk menghadapi bila kami memerlukan dia di babak ke-2. Dalam tiga hari, kami mempunyai pertandingan susah di kandang Leicester serta lalu 10 pertandingan di bln. Januari, ” terang Pellegrini di website resmi club.

Baca Juga : Michu Akan Main untuk Tim Divisi Empat Spanyol

” Dia mempunyai permasalahan kecil, jadi bakal tambah baik baginya tak mengambil resiko apa pun. Kami telah unggul 3-0 di babak pertama, jadi bakal tambah baik bila dia beristirahat, ” katanya.

” Dia bakal ada dalam keadaan 100% pada hari Selasa, ” kata Pellegrini.