Suburnya Benzema di Bernabeu

Suburnya Benzema di Bernabeu

Suburnya Benzema di Bernabeu

Agen Casino Terpercaya, Jakarta – Karim Benzema mesti bisa perhatian serius dari Real Sociedad waktu bertamu ke Real Madrid. Di Santiago Bernabeu, penyerang Madrid ini tengah subur-suburnya.

Madrid bakal tutup th. 2015 dengan pertandingan kandang menjamu Sociedad di partai jornada 17 La Liga, Rabu (30/12/2015) malam WIB kelak.

Benzema jadi satu dari empat pemain depan yang disediakan entrenador Rafael Benitez untuk pertandingan ini, berbarengan Cristiano Ronaldo, Lucas Vazquez, serta Jese.

Bukanlah tanpa ada argumen bila lalu Benzema bakal jadikan satu diantara andalan untuk menjebol gawang lawan. Kenyataannya, dari delapan kompetisi di Bernabeu selama ini pemain Prancis ini telah bikin 11 gol.

Benzema dengan cara berurutan bikin gol saat Madrid menjamu Real Betis (satu gol), Shakhtar Donetsk (satu gol), Granada (satu gol), Getafe (dua gol), Malmo (tiga gol), serta Rayo Vallecano (tiga gol). Ia tidak berhasil buat gol waktu Madrid kehadiran Malaga serta Barcelona–saat timnya dengan cara beruntun memetik hasil seri serta kalah.

Baca Juga : Argumen Pellegrini Tidak Mainkan Aguero

Menilik hasil itu, bisa tampak bila Benzema bahkan juga telah bikin sepasang hat-trick dalam dua tampilan terakhirnya di markas Madrid.

Keseluruhannya musim itu Benzema telah bikin 15 gol di semua pertandingan Madrid, hanya kalah subur dari Cristiano Ronaldo yang sudah cetak 23 gol dalam balutan seragam ‘Si Putih’ selama 2015-16.