Kepergian Luiz Adriano Dapat Jadi Barokah untuk El Shaarawy

Kepergian Luiz Adriano Dapat Jadi Barokah untuk El Shaarawy

Kepergian Luiz Adriano Dapat Jadi Barokah untuk El Shaarawy

Agen Casino Terpercaya, Jakarta – Penyerang AC Milan, Luiz Adriano, sekarang ini diberitakan tengah menuju ke club China. Kepergian penyerang asal Brasil ini mungkin jadi barokah untuk Stephan El Shaarawy.

Sepanjang 1/2 musim membela Milan, Adriano bisa disebut tampak kurang memuaskan. Telah memerankan sejumlah 20 kompetisi, dia baru menyumbangkan sejumlah lima gol.

Oleh lantaran tampilan yang kurang ini, Adriano dimaksud bakal pergi di bln. Januari. Liga China dimaksud jadi maksudnya.

Di waktu yang berbarengan, hari esok El Shaarawy di AS Monaco juga tidak terang. Dia yang juga tampak mengecewakan, bakal dikembalikan ke Milan.

Masalah pemain penambahan untuk Rossoneri, wakil presiden, Milan Adriano Galliani, pernah katakan bahwa tim asal kota model ini baru bakal menaikkan pemain bila ada pemain yang pergi.

Korban pertama kebijakan ini adlaah Suso, yang perlu ikhlas memberi tempatnya untuk Kevin Prince Boateng ini.

Baca Juga : Suburnya Benzema di Bernabeu

” Telah ada kesepakatan diantara AC Milan serta club China untuk Luiz Adriano. Saat ini dia harus lengkapi tes medis serta terima visa, ” kata Galliani di Gazzetta dello Sport.

” Bila seluruhnya ini berlangsung, lantas ada peluang El Shaarawy dapat kembali. Bursa transfer masih tetap hingga bln. Februari, jadi kita tunggulah saja, ” paparnya.