Cedera Berkelanjutan Buat Kompany Kuatir

Cedera Berkelanjutan Buat Kompany Kuatir

Cedera Berkelanjutan Buat Kompany Kuatir

Agen Casino Terpercaya, Manchester – Vincent Kompany belum juga sembuh dari cedera pada betisnya. Kondisi ini disadari Manuel Pellegrini sudah bikin Kompany cemas.

Performa Kompany musim itu banyak diganggu cedera betis. Sampai saat ini, bek berumur 29 th. ini hanya baru tampak delapan kali sebagai starter di Premier League musim itu.

Kompany pernah comeback melawan Sunderland pada Boxing Day lantas dengan masuk sebagai pemain pengganti. Namun dia cuma bertahan sepanjang sembilan menit diatas lapangan serta mesti ditarik keluar kembali.

Pellegrini mengaku bila Kompany mulai kuatir dengan keadaannya. Manajer City ini juga mengungkap bahwa Kompany sudah menjumpai banyak spesialis untuk menangani permasalahan cedera yang tidak kunjung sembuh.

” Dia sangatlah cemas, tersebut kenapa dia berusaha untuk sembuh sesegera mungkin saja yang dia dapat. Dia lakukan seluruhnya kontrol tidak sama untuk coba serta mengerti kenapa dia kerap cedera, ” tutur Pellegrini seperti ditulis Sky Sports.

” Pasti dia mau bermain. Dia yaitu pemain yang sangatlah profesional. Dia yaitu orang pertama yang sangatlah cemas masalah kondisinya, tersebut kenapa dia pergi ke mana saja untuk ajukan pertanyaan pada spesialis tidak sama masalah argumen cederanya. ”

” Saya fikir tersebut langkah profesional bekerja saat Anda mempunyai permasalahan yg tidak membiarkan Anda bermain dengan normal. Saya fikir Anda mesti temukan tiap-tiap langkah untuk lihat apakah Anda dapat memperoleh jalan keluar, ” lanjut manajer asal Chile ini.

” Mungkin saja tak ada jalan keluar atau mungkin saja itu mungkin saja cedera terakhirnya namun saya fikir dia mempunyai sikap yang sangatlah bagus serta dia lakukan semuanya untuk kembali sesegera mungkin saja. ”

Mempunyai kapten yang tidak sering tampak disadari Pellegrini tidaklah keadaan yang ideal. Namun dia tidak bakal mencabut ban kapten dari Kompany sebagai bentuk support untuk bek asal Belgia ini.

Baca Juga : Kepergian Luiz Adriano Dapat Jadi Barokah untuk El Shaarawy

” Saya fikir dia kapten lantaran dia layak jadi kapten. Pasti semakin lebih baik mempunyai kapten yang senantiasa bermain. Namun saya fikir dia layak memperoleh banyak support di bebrapa waktu seperti itu serta tak coba mengkritik dengan mencabut ban kaptennya, ” ucap Pellegrini.

” Saya fikir sebagai kapten tambah baik ada di depan tim Anda tiap-tiap pertandingan namun Anda dapat juga banyak bekerja selama minggu sebagai kapten saat Anda cedera, ” tuturnya.