Sama-sama Balas Gol Bunuh Diri, Inter Disertai Atalanta

Sama-sama Balas Gol Bunuh Diri, Inter Disertai Atalanta

Sama-sama Balas Gol Bunuh Diri, Inter Disertai Atalanta

Agen Casino Terpercaya, Bergamo – Inter Milan cuma mencapai hasil imbang 1-1 dari lawatan ke markas Atalanta di giornata ke-20 Serie A. Ke-2 tim cetak score dari gol-gol bunuh diri.

Bermain di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Sabtu (16/1/2016) malam WIB, Atalanta bermain agresif dimuka kompetisi. Berkali-kali tuan tempat tinggal berusaha untuk membobol gawang Inter, namun Samir Handanovic masih tetap dapat menghadapinya.

Masuk menit kedelapan, giliran Inter yang berusaha untuk bikin kesempatan gol. Satu diantaranya tembakan Fredy Guarin. Namun penjaga gawang Atalanta, Marco Sportiello, tidak membiarkan gawangnya kebobolan.

Malapetaka berlangsung di menit ke-17 untuk Inter. Nerazzurri ketinggalan 1-0 sesudah suatu gol bunuh diri terwujud. Jaison Murillo berusaha untuk menghadapi tendangan gelandang Atalanta, Boukary Drame, dari luar kotak penalti. Namun nyatanya usaha ini malah membelokkan bola ke gawangnya sendiri. Sang penjaga gawang, Samir Handanovic, tidak sukses menepisnya. Inter juga ketinggalan 0-1 dari tuan tempat tinggal.

Di menit ke-25, giliran Inter berbalik memperoleh keuntungan yang juga melalui gol bunuh diri. Rafael Toloi mengulang kekeliruan sama Murillo.

Toloi coba menghadang tendangan keras Mauro Icardi. Namun, antisipasi Toloi jadi selesai ke gawangnya sendiri. Kedudukan sesaat 1-1.

Diakhir babak pertama, Inter kembali tertekan. Namun usaha Atalanta belum menghasilkan penambahan gol. Tidak ada pergantian score sampai turun minum. Kedudukan sesaat terus imbang 1-1.

Masuk babak ke-2, Inter memaksa tuan tempat tinggal untuk tampak bertahan. Atalanta baru dapat bangkit lagi selesai menit ke-55 teratasi. Berkali-kali mereka coba menggedor gawang Inetr, namun tidak membawa hasil.

Dengan penambahan satu poin ini, Inter untuk sesaat naik satu setrip ke urutan ke-2 papan klassemen Serie A. Tim garapan Roberto Mancini itu mengoleksi nilai 40 dari 12 kemenangan serta dua hasil seri.

Sekurang-kurangnya hasil ini telah tambah baik daripada minggu pada awal mulanya. Mereka dengan cara mengagetkan ditaklukkan Sassuolo 0-1 di markas sendiri.

Baca Juga : Cedera Berkelanjutan Buat Kompany Kuatir

Disamping itu, Atalanta ada di urutan ke-11 dengan nilai 25. Mereka baru mencatatkan tujuh kemenangan serta empat kali seri.

Susunan pemain

Atalanta : Sportiello, Toloi, Masiello, Cherubin, De Roon, Cigarini, Conti (Bellini 73′), Kurtic (Miggliaccio 83′), Drame, Gomez (Diamanti 85′), Monachello

Inter Milan : Handanovic, Telles (Biabiany 70′), Murillo, Miranda, D’Ambrosio, Guarin (Perisic 58′), Medel, Brozovic, Icardi, Jovetic, Ljajic