Brendan Rodgers Sebut MU Masih tetap Dapat Juara Premier League

Brendan Rodgers Sebut MU Masih tetap Dapat Juara Premier League

Brendan Rodgers Sebut MU Masih tetap Dapat Juara Premier League

Agen Casino Terpercaya, London – Manchester United masih tetap mempunyai kesempatan juara Premier League. Demikian sekurang-kurangnya menurut Brendan Rodgers, bekas manajer Liverpool.

Penilaian Rodgers itu ia lontarkan dalam acara Monday Night Football di Sky Sports, saat membahas kemenangan 1-0 yang dipetik MU atas Liverpool pada akhir minggu.

Hasil itu bikin ‘Setan Merah’ melalui empat kompetisi terakhirnya di Premier League tanpa ada kekalahan, dengan perincian 2 x seri serta dua kemenangan.

Posisi lima saat ini dihuni The Red Devils dengan 37 poin, hanya kalah dari Tottenham Hotspur (39 poin), Manchester City (43), serta Leicester City serta Arsenal (44 poin).

” Saya fikir bila ada suatu tim yang dapat merangkai suatu laju bagus di paruh ke-2 musim jadi mereka (MU) mempunyai kekuatan lakukan hal itu, ” kata Rodgers yang diambil Eurosport.

” Persaingan Liga musim itu sangatlah terbuka serta menaklukkan Liverpool di Anfield adalah suatu kemenangan besar untuk mereka. Saya pernah ikut serta dalam beberapa pertandingan melawan Manchester United serta Anda ketahui begitu besarnya makna kemenangan jenis ini buat kebanyakan orang. ”

Baca Juga : Sama-sama Balas Gol Bunuh Diri, Inter Disertai Atalanta

” Mereka bikin clean sheet, memperoleh tiga poin, serta takkan terlampau ambillah pusing lewat cara mainnya. Mereka bakal suka dengan kemenangan ini, melirik posisinya di liga, serta terasa bila dapat merangkai delapan, sembilan, atau sepuluh kemenangan jadi mereka bakal mempunyai kesempatan bagus memenangkan liga. ”

” Louis van Gaal sarat pengalaman serta telah pernah mengatasi bebrapa club besar. Namun saat Anda ada di club besar, masalahnya bukan hanya menang tetapi juga langkah bermain serta tersebut yang dikritik dari dianya. Ia kelas atas untuk perkara manajemen serta telah seperti ini sepanjang bertahun-tahun, ” katanya.